Home / MATARAM / Biro Humas dan Protokol Pemprov NTB Minta Maaf

Biro Humas dan Protokol Pemprov NTB Minta Maaf

MATARAM, SR (16/6/2019)

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Najamudin Amy S.Sos MM meminta maaf kepada seluruh media. Ini disampaikan pada acara Halal Bihalal dan silaturrahmi dengan sejumlah wartawan NTB di ruang Biro Humas dan Protokol, Jumat (14/6). “Kami atas nama Humas dan Protokol menyampaikan permohonan maaf kepada para wartawan jika di dalam pergaulan selama setahun ini atau sejak saya di sini 6 bulan lalu ada hal-hal yang kurang berkenan, mohon dimaafkan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Najam—akrab pejabat ini disapa, menginformasikan soal agenda The International Coordinating Council Of the Man, And The Biosphere Programme, Unesco di Paris pada 17 Juni mendatang. Pada momen itu Pemprov NTB akan mempromosikan pariwisata, kebangkitan NTB, dan NTB sebagai tuan rumah MotoGP 2021. Informasi lainnya soal program beasiswa aktivis yang sedang berproses hingga saat ini. Beasiswa itu diberikan atas suport dari sejumlah CSR perusahaan di NTB. Beasiswa ini tidak hanya diperuntukkan bagi aktivis namun juga seluruh anak-anak NTB yang memiliki potensi. “Kesempatan untuk berkuliah di luar negeri bukan hanya untuk aktivis, tetapi seluruh anak-anak muda kita, agar mereka punya wawasan internasional dan global,” tandasnya. (SR)

Lihat Juga

Shortcut Mengwitani-Singaraja Dikebut, Koster Percepat Bangun Infrastruktur Terintegrasi

TABANAN, SR (18/7/2019) Gubernur Bali Wayan Koster menekankan bahwa proses pembangunan shortcut Mengwitani-Singaraja merupakan program ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *