Home / HukumKriminal / Berawal Kenalan di Facebook, Seorang ABG Digilir Dua Pemuda
ilustrasi

Berawal Kenalan di Facebook, Seorang ABG Digilir Dua Pemuda

SUMBAWA BESAR, SR (13/6/2019)

Nasib yang dialami Madu (bukan nama sebenarnya) sungguh memilukan. Gara-gara berkenalan via facebook, gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA di kecamatan bagian timur Sumbawa ini mengaku digilir dua orang pemuda, beberapa hari lalu. Madu ditinggal sendirian di rumah sawah yang kemudian dijemput keluarganya hingga akhirnya lapor polisi. Kini dua pemuda berinisial AR dan DN yang diduga sebagai pelaku itu telah ditangkap dan diamankan polisi guna proses hukum lebih lanjut.

Informasi yang diperoleh media ini mengungkap bahwa kasus itu bermula dari perkenalan korban dengan AR melalui Facebook. Baru seminggu kenalan, keduanya pun berjanji bertemu tepatnya malam takbiran Idul Fitri lalu. Korban datang dibonceng temannya dan di depan sekolah tempat yang ditentukan AR sudah menunggu. Korban pun beralih ke boncengan AR. Keduanya langsung meluncur ke terminal, menjemput rekan AR. Teman AR inilah yang kemudian membonceng rekan korban. Lalu keempatnya menuju Pantai Panjang. Tiba di lokasi, rekan korban dan rekan AR menunggu di jalan raya, sedangkan AR mengajak korban masuk ke semak-semak. Di tempat itu, AR merayu korban agar berhubungan intim. Rayuan yang cukup alot itu membuat korban luluh. Belum sempat mencapai klimaks, keduanya dikejutkan dengan cahaya lampu sepeda motor menuju lokasi. AR dan korban buru-buru mengenakan pakaian, bergegas meninggalkan lokasi. Tak lama keduanya hendak kembali ke lokasi semula. Sialnya, sepeda motor yang digunakan mogok karena kehabisan bensin. AR pun mendorong sepeda motor sambil mencari penjual bensin. Tanpa diduga melintas pemuda berinisial DN bersama dua orang temannya yang masing-masing menggunakan sepeda motor. Karena kenal, AR meminta DN mengantar korban pulang. Belum selesai bicara, DN yang membonceng korban langsung tancap gas. AR seketika panik lalu meminta rekannya untuk mengejar DN yang membawa korban. Namun kehilangan jejak. Belakangan diketahui, DN membawa korban ke sebuah rumah sawah. Di tengah sawah itu, korban yang berada di bawah ancaman digarap DN. Setelah puas, DN meninggalkan korban begitu saja. Karena sendirian, korban akhirnya menghubungi keluarganya dan tak lama datang menjemputnya. Selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat. Anggota Polsek bergerak cepat dan berhasil menangkap AR dan DN. Karena dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan, keduanya dievakuasi ke Polres Sumbawa. Selain itu tiga rekan DN ikut diamankan untuk dimintai keterangan sebagai sebagai saksi.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Zaky Maghfur, SIK yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman terkait kasus ini. Hal itu dilakukan terkait penetapan unsur dugaan laporan tersebut. (SR)

Lihat Juga

Kebakaran di Seteluk, 11 Rumah Terbakar 1 Orang Tewas Terpanggang

SUMBAWA BARAT, SR (19/7/2019) Kebakaran hebat terjadi di Desa Seteluk, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *