Home / HukumKriminal / Korban Kepala Remuk Ternyata Dilindas Fuso

Korban Kepala Remuk Ternyata Dilindas Fuso

SUMBAWA BESAR, SR (11/6/2019)

Zainuddin (52) yang tewas dengan kondisi kepala remuk dan isi otak tercecer, ternyata dilindas truk fuso di jalan lintas Sumbawa–Bima KM 09-10 tepatnya jalan lurus Hutan Jati Serading, Desa Serading, Kecamatan Moyo Hilir, Senin (10/6) siang kemarin. Hingga kini truk yang diketahui berwarna merah tersebut masih dalam pencarian polisi karena kabur setelah melindas korban yang tinggal di Dusun Boak B, Desa Boak, Kecamatan Unter Iwis. Namun sebelum dilindas fuso, sepeda motor Beat EA 2246 AK yang dikendarai korban bertabrakan dengan Honda Scoopy EA 5907 DE.

Kasatlantas Polres Sumbawa yang dihubungi melalui Kanit Lakalantas, AIPTU Romy Octavian Munir, menuturkan kronologis kasus kecelakaan tersebut. Berawal dari Honda Beat yang dikendarai korban melaju dari arah Bima menuju Sumbawa dengan kecepatan sedang. Memasuki jalan lurus wilayah Hutan Jati Serading, korban berusaha menyalip truk fuso. Saat bersamaan muncul dari arah berlawanan Honda Scoopy yang dikendarai Yusma Yuniati (22) berboncengan dengan Novita Pegi Pinanti (14)—keduanya warga Desa Serading. Karena jarak kendaraan itu sangat dekat, membuat kedua pengendara sepeda motor ini tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Akibatnya kedua sepeda motor ini bertabrakan. Korban beserta sepeda motornya terpental ke jalur jalan sebelah kiri dan terlindas ban belakang bagian kanan truk fuso yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Seketika korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Kepalanya remuk dan isi otak tercecer. Sedangkan lawan tabrakan korban hanya mengalami luka ringan. “Kami sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP, mengecek data korban yang sempat disemayamkan di Rumah Sakit Munambai Abdul Kadir Sumbawa. Selain itu mengamankan kedua kendaraan sebagai barang bukti. Untuk truk fuso masih dilidik dan kami sudah koordinasikan dengan sejumlah Polsek yang kemungkinan dilewati oleh truk fuso itu,” demikian Romy. (JEN/SR)

Lihat Juga

Berawal Kenalan di Facebook, Seorang ABG Digilir Dua Pemuda

SUMBAWA BESAR, SR (13/6/2019) Nasib yang dialami Madu (bukan nama sebenarnya) sungguh memilukan. Gara-gara berkenalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *