Home / Pendidikan / Berlibur ke Sumbawa, Aktor “Mermaid In Love” Kunjungi PUPINKA

Berlibur ke Sumbawa, Aktor “Mermaid In Love” Kunjungi PUPINKA

SUMBAWA BESAR, SR (26/5/2019)

Angga Aldi Yunanda—pemeran utama sinetron Mermaid In Love SCTV, kini berada di Sumbawa untuk liburan. Artis yang lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat 16 Mei 2000 ini, akan menghabiskan waktu bersama keluarganya di Tanah Intan Bulaeng hingga 29 Mei mendatang. Kehadiran artis yang kini tengah digandrungi para remaja tersebut, tidak diketahui publik. Sebab kedatangannya untuk menjenguk kakaknya yang baru saja menikah dan menetap di Sumbawa menyusul sang suami yang bertugas di Kantor KPP Pratama Sumbawa. Namun karena wajah tampannya mudah dikenali, dalam sekejap rumah kakaknya di Gang Tanjung Menangis 5 Kelurahan Brang Biji ramai dipadati warga dari anak-anak hingga orang dewasa, hanya untuk berfoto-foto.

Angga Yunanda demikian sapaan populernya tentu tak ingin keberadaannya di Sumbawa tak bermakna. Ia ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi sesama. Karena itu difasilitasi Jen wartawan SAMAWAREA dan Iwan Wartawan Gaung NTB, Angga yang didampingi kedua orang tua, kakak dan iparnya, mengunjungi Pustaka Pinggir Kali (PUPINKA) di Karang Bage Kelurahan Bugis Sumbawa, Minggu (26/5/2019) siang. Saat di PUPINKA, Angga disambut antusias warga terutama anak-anak yang kebetulan tengah berada di perpustakaan untuk kegiatan rutinnya membaca buku. Dalam kesempatan itu selain bercengkrama dengan warga, Angga memberikan bantuan buku kepada anak-anak setempat. Benar-benar Angga adalah artis dan idola remaja yang ramah dan rendah hati. “Saya sangat bahagia dan senang berada di tengah adik-adik di sini yang rajin membaca,” ucap Angga yang juga pernah membintangi Sinetron Malu-Malu Kucing yang beradu akting dengan aktris Amando Manopo ini.

Ia juga mendukung para inisiator PUPINKA yang telah mengimplementasikan idenya untuk merubah wajah lingkungan ke arah yang lebih positif. PUPINKA menjadi wadah bagi anak-anak untuk mendapatkan ilmu di luar sekolah, bahkan tempat berekspresi untuk bakat atau minatnya dalam bidang apapun. Aktor berbintang Taurus ini pun menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa berlama-lama bersama warga PUPINKA, karena ada agenda lain. Angga berencana akan kembali berkunjung di lain waktu bersama teman-temannya tentunya dengan agenda yang berbeda. (SR)

Lihat Juga

BERTEMAN BAIK DENGAN KEGAGALAN

Kali pertama diri ini berkenalan dengan kegagalan adalah, saat ditolak ke SMA favorit di Banda ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *