Home / MATARAM / Qoriah Asal NTB Terbaik Tilawah Putri PTQ Emas RRI Nasional

Qoriah Asal NTB Terbaik Tilawah Putri PTQ Emas RRI Nasional

MATARAM, SR (22/5/2019)

Pekan Tilawatil Quran (PTQ) Emas RRI ke 50 tingkat nasional di Nusa Tenggara Barat (NTB) melahirkan qori dan qoriah terbaik. Hal ini menyusul diumumkannya juara di masing-masing mata lomba yang dimusabaqahkan pada Cabang Tahfiz, Tausyiah dan Tilawah pada ajang yang ditutupkan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc.

Pada cabang tausyiah untuk terbaik pertama putra diraih Ahmad Ramadhan dari Korwil 15 Pekan Baru, kedua Dedi Cahyadi Korwil 8 Banjarmasin dan terbaik 3 atas nama Irwansyah Karoror Korwil 2 Manokwari. “Untuk terbaik putri satu diraih oleh Nida Siti Nur Hafizakh Korwil 13 DKI Jakarta, terbaik kedua Ana Safitri Korwil 10 Surabaya dan terbaik ketiga Istiana Aulia Hotri Korwil 8 Banjarmasin,” ungkap Ketua Dewan Hakim Cabang Tausyiah, Dr. H. Lalu Ahmad Zainuri, Selasa (21/5/2019) malam.

Sementara di Cabang Tahfiz terbaik putra pertama diperoleh oleh Fatwa Hadi Maulana Korwil 13 DKI Jakarta, terbaik kedua M. Rizky Ananda Korwil 17 Banda Aceh dan terbaik ketiga Moh. Faisal Korwil Satu Jayapura. Untuk terbaik putri pertama diberikan kepada Tuti Alawiyah korwil 11 Bandung, terbaik kedua Rohidah korwil 9 Pontianak serta terbaik ketiga Rahmataini Khorimah korwil 7 Denpasar. Sedangkan di Cabang Tilawah terbaik putra harapan kedua diraih Muhammadin RRI Takengon, Novrizan harapan pertama dari Melaboh, Muhammad Alamul Yakin terbaik tiga dari RRI Banjarmasin. Qori atas nama Nasoikhul Ibad RRI Jakarta terbaik kedua dan terbaik pertama Muhammad Ibdigho Mardatillah. Untuk terbaik putri pertama diraih oleh perwakilan RRI Mataram atas nama Suci Indah Yanti disusul terbaik kedua dan tiga masing-masing Alfiatul Rahmaniah RRI Jakarta dan Agustiani RRI Pontianak. Sementara harapan pertama diraih oleh Sisca Wulandari RRI Batam serta harapan kedua Adila Latifa RRI Banda Aceh. (SR)

Lihat Juga

NTB Jadi Tuan Rumah 13rd South East Biosphere Reserve Network

PRANCIS, SR (17/6/2019) Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah M.Pd menjadi salah satu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *