Home / MATARAM / Gubernur Minta TPKP Bantu Mengelola Birokrasi

Gubernur Minta TPKP Bantu Mengelola Birokrasi

MATARAM, SR (21/5/2019)

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc. didampingi Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M.Pd, melaksanakan buka puasa bersama dengan Tim Penyelaras Kebijakan Pemerintah (TPKP) Provinsi NTB di Pendopo Gubernur, Selasa (21/5/2019). “Kami merasa bahagia karena bapak-bapak dapat meluangkan waktunya untuk memberi masukan dalam segala program yang kami laksanakan untuk memajukan NTB ini. Saat ini kami sedang membuat beberapa program dan kami harap bapak-bapak dapat membantu kami menyempurnakannya,” ungkap Gubernur Doktor Zul.

Doktor Zul juga mengatakan bahwa Tim Penyelaras Kebijakan Pemerintah Provinsi NTB juga dapat membantu dalam mengelola birokrasi dengan masukan-masukan dan penilaian yang diberikan untuk birokrasi di lingkup Pemerintah Provinsi NTB ini. “Tim Penyelaras Kebijakan Pemerintah Provinsi NTB ini juga bisa membantu kami dalam mengelola birokrasi, mana yang betul-betul pantas menjadi kepala di OPD-OPD dengan penilaian yang objektif dari tim ini,” terangnya. (SR)

Lihat Juga

Pemda Sumbawa Siapkan Dana 899,8 Juta Atasi Rabies

SUMBAWA BESAR, SR (13/8/2019) Direktorat Kesehatan Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *