Home / HukumKriminal / Nyalip Truk Tangki, Ayah dan Anak Tewas Ditabrak L-300
Ilustrasi

Nyalip Truk Tangki, Ayah dan Anak Tewas Ditabrak L-300

SUMBAWA BESAR, SR (16/5/2019)

Kecelakaan yang terjadi di Bulan Ramadhan ini terus merenggut nyawa. Hanya berselang beberapa jam dari kasus kecelakaan di Jalan Garuda yang menewaskan seorang pria gangguan jiwa, kini dua nyawa kembali melayang. Sardiman (55) warga Padasuka Kecamatan Lunyuk, dan putrinya, Hikmah (4 tahun) meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Submawa-Tano KM 26-27, Dusun Bermang, Desa Luk, Kecamatan Rhee, Kabupaten Sumbawa, Kamis (16/5) pukul 09.00 Wita. Ijah (44) istri korban dalam kondisi kritis akibat luka parah dan kini dalam perawatan medis. Kondisi yang dialami satu keluarga tersebut akibat sepeda motor Honda Supra GTR 150 warna merah No. Pol. EA 6907 FB yang dikendarai korban bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi Pick Up L-300 warna hitam EA 8025 G yang dikemudikan I Wayan Sukerta (21) Desa Sabedo, Kecamatan Utan.

Informasi yang diperoleh di Bagian Unit Laka Polres Sumbawa menyebutkan, sebelum kecelakaan, sepeda motor yang dikendarai korban berboncengan dengan isteri dan anaknya melaju dari arah Sumbawa menuju Tano. Memasuki TKP, tepatnya di jalan menikung tajam ke kiri, kendaraan korban hendak menyalip truk tangki. Saat bersamaan muncul dari arah berlawanan mobil L-300 yang dikemudikan Wayan Sukerta berpenumpang 8 orang. Karena jarak yang sangat dekat, kedua kendaraan ini tak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga terjadi tabrakan. Seketika korban Sardiman meninggal dunia di TKP. Sedangkan anaknya, Hikmah menemui ajal dalam perjalanan ke puskesmas.

Saat ini, kasus kecelakaan itu sudah ditangani penyidik Unit Laka Polres Sumbawa yang mendatangi lokasi dan melakukn olah TKP. Sopir dan mobil L-300 sudah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (JEN/SR)

Lihat Juga

Tabrak Kerbau, Anggota Polisi Tewas Terbakar

SUMBAWA BESAR, SR (19/5/2019) Naas menimpa Brigadir Omy Affian Sutarto (34). Anggota Polsek Lape yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *