Home / Kesehatan / RS Surya Medika Muhammadiyah Sumbawa Layani Operasi Amandel Tanpa Pendarahan

RS Surya Medika Muhammadiyah Sumbawa Layani Operasi Amandel Tanpa Pendarahan

Siapkan Ambulance Antar Jemput Gratis Wilayah Kota Sumbawa

SUMBAWA BESAR, SR (28/4/2019)

Direktur Rumah Sakit Surya Medika PKU Muhammadiyah dr. Yogi Triatmakusuma melaporkan bahwa RS Surya Medika PKU Muhammadiyah Sumbawa telah bekerjasama dengan 111 lebih asuransi atau instansi. Untuk BPJS dalam 21 hari proses pengurusan. Rumah sakit yang dipimpinnya juga telah memiliki fasilitas seperti Instalasi Gawat Darurat dengan tenaga medis yang bersertifikat dengan dukungan peralatan life saving yang maksimal dan ambulance 24 jam antar jemput gratis untuk wilayah Kecamatan Sumbawa (Kota), fasilitas lainnya berupa rawat jalan spesialis penyakit dalam, anak, kandungan, bedah, THT, jantung, mata, poli gigi, poli umum dan rehabilitasi narkoba, poligeriatri dan diabetic central serta akan bergabung spesialis syaraf dan ortopedi. Salah satu fasilitas unggulan rawat jalan adalah aplikasi pintu Surya Medika yang mempermudah pasien dalam mendaftar dan menunggu antrian di rumah.

Fasilitas terbaru adalah instalasi kamar operasi katarak dengan dukungan mesin phaco dan operasi amandel tanpa pendarahan. Mengusung konsep herbal sebagai brand image dan bentuk dukungan untuk lingkungan sekitar rumah sakit, dengan jumlah bed sebanyak 48 buah. Dengan SM private care asisten dimana pasien dan keluarga akan mendapatkan asisten pribadi dan memiliki akses fasilitas pendukung lab dan rontgen, serta fasilitas pendukung non medis lainnya seperti bistro, security, free parking area, instalasi sarana prasarana lainnya seperti oksigen medis. Di samping tempat pendaftaran dan informasi 24 jam sampai dengan akses lift. (SR)

Lihat Juga

146.084 Warga Sumbawa Belum Terkafer JKN, BPJS Koordinasi BPKAD

SUMBAWA BESAR, SR (15/5/2019) BPJS Kesehatan Sumbawa telah berkoordinasi dengan Pemda Sumbawa melalui Badan Pendapatan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *