Home / MATARAM / Gubernur Melepas Ratusan Pelari I Loop Run 2019

Gubernur Melepas Ratusan Pelari I Loop Run 2019

 

MATARAM, SR (29/4/2019)

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah melepas ratusan pelari ‘I Loop Run 2019’ di Lapangan Parkir Lombok Epicentrum Mall, Minggu (28/4/2019). “Ini larinya agak berbeda, karena larinya sambil selfie. Banyak perusahaan, seperti Telkomsel ini telah banyak merubah perilaku kita. Mudah-mudahan di tubuh yang sehat terdapat jiwa yang tenang juga.. Bismillah, lari ini kita buka, semoga dapat menjaga kebugaran masyarakat NTB,” pesan Gubernur Zul kepada pelari sebelum pengangkatan bendera start.

I Loop Run ini sendiri merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Perusahaan Telekomunikasi, Telkomsel yang menyasar segmen anak muda NTB sebagai kontribusinya bersama Pemerintah mewujudkan masyarakat NTB yang lebih sehat dan aktif, dengan jalan mengusung olahraga lari di Mataram.

Rute lari yang dilalui pelari adalah sepanjang Jalan Sriwijaya, melewati Jalan Bung Karno, lalu memutar di Jalan Pancausaha dan akan kembali lagi di Lombok Epicentrum Mall. Adapun hadiah utama bagi para pemenang I LOOP RUN selain medali adalah Honda Scoopy, uang tunai jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya. Turut bersama Gubernur, Danrem 162 Wira Bakti Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani. (SR)

 

Lihat Juga

Penduduk Miskin di NTB Turun 0,07 Persen

MATARAM, SR (15/7/2019) Laporan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi NTB, persentase penduduk miskin terhadap total ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *