Home / Ekonomi / Inilah Nasabah Peraih Mobil Baleno Undian Simpedes BRI Sumbawa

Inilah Nasabah Peraih Mobil Baleno Undian Simpedes BRI Sumbawa

SUMBAWA BESAR, SR (20/4/2019)

Keberuntungan menghampiri 13 nasabah Simpedes BRI Cabang Sumbawa. Pada Penarikan Hadiah Simpedes (PHS) Periode September 2018—Februari 2019 yang digelar, Sabtu (20/4) malam, dua nasabah meraih hadiah mobil. Adalah Nurhadiatullah nasabah BRI Unit Labuhan Sumbawa meraih Mobil Suzuki Baleno dan I Wayan Gde Budiarta (Unit Alas Sumbawa) mendapat Mobil Daihatsu Pick-Up Grand Max. Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pjs Pemimpin Cabang BRI Sumbawa kepada Kepala BRI Unit Labuhan, Nuristiana dan Kepala BRI Unit Alas, Saefudin.

Sejumlah nasabah lainnya yang beruntung yaitu I Ketut Alit Darma. Nasabah Unit Sumbawa Kota II ini mendapat sepeda motor Yamaha R15 VVA. Zulkifli (Unit Empang Sumbawa) meraih sepeda motor Yamaha Vixion R, dan Nasrullah (Unit Plampang) membawa pulang Yamaha Aerox 155 VVA S Version. Kemudian Nurhayati (Unit Labuhan Sumbawa) dan Made Soklat (Unit Plampang) masing-masing mendapat sepeda motor Yamaha Fino Grande 125. Demikian dengan Kardi (Unit Labuhan Sumbawa), Mutaharah (Unit Alas Sumbawa) dan Ismail (Unit Sumbawa Kota I). Ketiga nasabah ini masing-masing mendapat Sepeda Motor Yamaha Vega Force CW. Selanjutnya Salma nasabah Unit Alas mendapat hadiah Televisi LED 45’ Sharp, Rodi Subrianto nasabah Unit Sumbawa Kota II untuk hadiah Televisi LED 40 Inchi merk Sharp. Terakhir, Ridwan nasabah Unit Sumbawa Kota II mendapat Kulkas Polytron.

Penarikan undian Simpedes senilai total Rp 523 juta yang dihadiri pejabat Polres Sumbawa dan Dinas Sosial kali ini agak sedikit berbeda. Biasanya dilaksanakan di halaman Kantor BRI maupun Aula Hotel dengan kesan yang monoton, kini digelar di Boos Café—salah satu pusat kuliner yang berlokasi di Jalan Diponegoro, dengan nuansa santai dan romantis. Sebagian besar nasabah yang hadir adalah kaum muda atau kalangan milenial.

Pjs Pemimpin Cabang BRI Sumbawa, Iswahyudi yang ditemui media ini menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang Undian Simpedes. Penarikan undian Simpedes BRI ini kata Iswahyudi, sebagai bentuk apresiasi BRI kepda para nasabahnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat. Undian simpedes ini rutin dilaksanakan dua kali setahun. Setiap periodenya, BRI terus berusaha untuk meningkatkan kualitas hadiahnya seiring dengan meningkatnya nasabah dan tabungan. Karena itu Ia meminta masyarakat untuk mensosialisasikan BRI sekaligus mengajak masyarakat lainnya menabung di Simpedes. Sebab untuk mendapatkan hadiah serupa, jumlah saldonya tidak harus banyak. Tapi semakin banyak saldonya maka kian besar peluang untuk memperoleh hadiah. “Ayo segera buka rekening baru dan tambah saldonya. Karena hanya dengan kelipatan 100 ribu sudah mendapat satu nomor undian. Semakin besar saldo tabungannya semakin besar pula kemungkinan mendapatkan hadiah. Apalagi pada undian Simpedes periode berikutnya total hadiahnya akan ditingkatkan baik kualitas maupun kuantitasnya,” ungkap Iswahyudi yang didampingi Arif Budiman selaku Asistant Manager Business Mikro (AMBM).

Ketua Panitia Pelaksana PHS BRI, M Fatwa

Lebih jauh dijelaskannya, Simpedes merupakan produk BRI yang sudah lama dan paling populer. Meski lama, namun sampai saat ini masih lazim digunakan, bahkan sangat tepat dimanfaatkan mulai dari era orang tua hingga era milenial. Karenanya produk BRI tersebut terus diperbaiki menjadi produk kekinian yang disesuaikan dengan kondisi pasar. “Ada pergeseran pasar dari orang tua kepada anak-anak muda. Makanya acara penarikan undian ini kami kemas dalam suasana yang milenial. Apalagi sekarang semuanya via online dan menggunakan gadget. Untuk itu BRI sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan produk baru yang dinamakan BRIMO yang merupakan perpaduan antara BRI Mobile dan Internet Bangking. Jadi bukan hanya anak-anak muda, tapi orang-orang tua sangat cocok mendownload aplikasi BRIMO di era milenial. Ini bentuk update produk BRI yang benar benar disesuaikan dengan zaman kekinian,” tandasnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Undian Simpedes BRI, M Fatwa melaporkan bahwa Penarikan Hadiah Simpedes merupakan agenda rutin yang diadakan BRI dalam dua kali setahun. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih BRI kepada para nasabah yang loyal dan masih memberikan kepercayaan kepada BRI sebagai mitra kerjasama. PHS kali ini sedikit berbeda dengan kegiatan serupa yang pernah dilaksanakan sebelumnya. Kali ini BRI Sumbawa mengangkat tema “Ngafe Bareng Nasabah BRI”. “Ini ide kreatif dari rekan-rekan panitia yang ingin mengakomodir nasabah milenial sesuai dengan tuntutan zaman,” imbuhnya, seraya menyampaikan terima kasih kepada para nasabah yang sempat hadir dan dukungan semua pihak dalam menyukseskan kegiatan ini. (JEN/SR)

Lihat Juga

Shortcut Mengwitani-Singaraja Dikebut, Koster Percepat Bangun Infrastruktur Terintegrasi

TABANAN, SR (18/7/2019) Gubernur Bali Wayan Koster menekankan bahwa proses pembangunan shortcut Mengwitani-Singaraja merupakan program ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *