Home / HukumKriminal / Gandeng Polisi, Istri Grebeg Suami Sekamar dengan Selingkuhan

Gandeng Polisi, Istri Grebeg Suami Sekamar dengan Selingkuhan

SUMBAWA BESAR, SR (11/4/2019)

Seorang istri terpaksa meminta bantuan polisi untuk menggrebeg suaminya, Kumbang (bukan nama sebenarnya) yang berada di sebuah kamar kost bersama selingkuhannya sebut saja Bunga. Pemandangan yang cukup dramatis pada Kamis (11/4) pagi sekitar pukul 09.00 Wita ini cukup membuat penghuni kost lainnya panik. Dari dalam kost dua pasangan ini digelandang ke Polres Sumbawa. Saat ini Kumbang dan Bunga diamankan di Unit PPA Reskrim Polres Sumbawa untuk proses lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kanit PPA, AIPDA Arifin Setioko S.Sos, mengakui adanya kasus tersebut. Penggrebekan ini dilakukan setelah istri pelaku sudah lama mencium perselingkuhan suaminya dengan seorang gadis. Ibu dua anak itu juga pernah beberapa kali melabrak selingkuhan suaminya ini. Namun hubungan terlarang suaminya itu tetap berlanjut. “Karena istrinya tidak mau mengambil tindakan sendiri, dia lapor ke kami. Kita gabungan dengan anggota Shabara meluncur ke kos-kosan wilayah Brang Biji Komplek Tanjung Menangis 5,” kata Arifin.

Saat tiba di TKP, pihaknya mendapati suami korban dan selingkuhannya berdua di dalam kamar. Karena ini dilaporkan istrinya, Arifin mengaku akan memproses dengan pasal 284 KUHP tentang Perzinahan dengan ancaman hukuman 9 bulan penjara. (SR)

Lihat Juga

Belain Pacar Dirayu Orang, Arnold Rebah Bersimbah Darah

SUMBAWA BESAR, SR (10/10/2019) Arnold rebah bersimbah darah di depan Hotel 99 Sumbawa, Rabu (9/10) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *