Home / Olahraga / Ultah Agogo di Sumbawa, Gowes Bareng 2019 Libatkan Ratusan Goweser

Ultah Agogo di Sumbawa, Gowes Bareng 2019 Libatkan Ratusan Goweser

SUMBAWA BESAR, SR (26/3/2019)

Ratusan goweser dari berbagai komunitas sepeda se Nusa Tenggara Barat mengikuti Gowes Bareng 2019 yang dilaksanakan, Minggu (24/3) kemarin. Kegiatan yang mengambil start dan finish di Taman Mangga, Kota Sumbawa Besar ini digelar Komunitas Sepeda Ayo Gowes-gowes (Agogo) dalam rangka memperingati Hari Jadinya yang ke-2.

Dalam sambutannya Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Cabang Sumbawa, Khaeruddin, M.Si, saat melepas peserta berpesan untuk lebih memasyarakatkan dan menggiatkan sepeda dalam segala aktifitas mulai dari berangkat kerja, olahraga pagi hingga aktifitas lainnya.

Sementara Ketua Panitia Gowes Bareng 2019, Rahmat Slamet Riadhi mengatakan track yang dilalui cukup menantang bagi peserta, dari jalanan beraspal, perkampungan, perbukitan, ladang jagung, persawahan hingga melewati embung. Sungguh menggambarkan eksotika alam Sumbawa. “Medan genangan air, becek dan berlumpur sangat disenangi peserta, wajah kelelahan tidak mengurangi rasa bahagia dan canda para peserta selama bersepeda. Berselfie  ria di beberapa titik yang menyajikan pemandangan yang indah dan mengasikkan, menambah suasana semakin meriah,” jelas Memed.

Melalui bersepeda bareng ini, lanjut Memed, terjalin kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan. Kondisi itu merupakan moment yang sangat berharga dalam upaya mempererat silaturahmi antar pesepeda. “Satu sepeda sejuta sahabat, mari bersepeda supaya raga sehat. Salam be sport be healthy,” cetusnya. (SR)

Lihat Juga

SSB Batu Tongkok Plampang Juara Liga Sepakbola Pelajar U-14

SUMBAWA BESAR, SR (26/4/2019) Kompetisi Liga Sepakbola Pelajar U-14 yang memperebutkan Piala Tetap Bupati Sumbawa, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *