Home / HukumKriminal / Terduga Pengedar Diciduk di Jalan Lenangguar, Barang Bukti Nihil

Terduga Pengedar Diciduk di Jalan Lenangguar, Barang Bukti Nihil

SUMBAWA BESAR, SR (15/3/2019)

Polsek Ropang berhasil mencokok seorang yang diduga sebagai pengedar narkoba, Kamis (14/3) sore kemarin. Pemuda berinisial IP (21) warga Kecamatan Moyo Hulu ini diringkus di Jalan Raya Lenangguar–Lunyuk, tepat samping jembatan Desa Lenangguar, Kecamatan Lenangguar, Sumbawa.

Menurut dari Bagian Humas Polres Sumbawa, Jumat (15/3) menyebutkan, awalnya Kapospol mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang kerap bertandang di wilayah Lenangguar menjual narkoba dan obat-obatan terlarang. Orang itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna putih dan ada les warna merah. Saat informasi itu, pemuda itu sudah dalam perjalanan.

Tim Polsek Ropang langsung bergerak mencegat IP di jalan. Dalam proses penangkapan itu, IP sempat melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri meninggalkan sepeda motornya. Tapi polisi bersikap sigap, menangkap dan menggeledah IP. Namun tak satupun barang bukti narkoba yang berhasil ditemukan. Polisi juga mengecek isi handphone IP. Dalam HP itu banyak SMS atau komunikasi tertulis yang isinya memesan barang haram dari IP. Saat itu juga IP dibawa ke Sumbawa untuk dilakukan tes urine. Hasilnya positif menggunakan zat Amphethamine (sabu-sabu). Untuk saat ini, IP masih diamankan Satres Narkoba Polres Sumbawa guna pengembangan penyelidikan. (SR)

 

Lihat Juga

Gunung Sinabung Kembali Erupsi, Tinggi Kolom Erupsi Hingga 2.000 Meter

JAKARTA, SR (7/5/2019) Gunungapi Sinabung yang berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali mengalami erupsi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *