Home / HukumKriminal / Pelajar SMP Tertembak Panah Saat Sedang Belajar di Kelas

Pelajar SMP Tertembak Panah Saat Sedang Belajar di Kelas

SUMBAWA BESAR, SR (16/3/2019)

Naas menimpa Wahyu Prasetia Maulana. Pelajar kelas 9 A SMP Negeri 1 Ropang asal Desa Ranan akibat luka parah di bagian dadanya. Ini terjadi akibat ulah rekannya, YP yang dengan berani memanah korban. dalam kondisi anak panah masih tertancap di bagian dadanya, korban dilarikan ke Puskesmas Ropang.

Menurut informasi, kasus itu terjadi Hari Jumat (15/3) sekitar pukul 09.30 Wita. Berawal ketika korban bersama pelaku dan teman sekelas lainnya sedang belajar di dalam kelas dengan diberikan tugas oleh guru Bidang Studi IPA. Namun saat itu guru tersebut tidak berada di tempat karena pergi ke Kantor Camat Ropang mengikuti sosialisasi Pemilu. Ini mengingat guru sukarela itu menjadi petugas PPS. Tanpa diduga pelaku menggunakan ketapel panah dengan posisi berhadapan, menembak korban. Panah itu melesat cepat tertancap di dada bagian jantung. Karena lukanya cukup parah, korban dirujuk ke RSUP Abdul Kadir Manambai.

Kapolsek Ropang, IPTU Marjan yang dihubungi tadi malam, membenarkan adanya kasus itu. Pihaknya langsung menuju lokasi. Setelah menghimpun keterangan dari sejumlah saksi, Kapolsek bersama jajarannya berhasil mengamankan pelaku. (JEN/SR)

Lihat Juga

Ditinggal ke Ladang, Rumah Kades Usar Plampang Hangus Terbakar

SUMBAWA BESAR, SR (19/5/2019) Kepala Desa Usar Kecamatan Plampang, A Kadir HI mengalami ujian yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *