Home / Pemerintahan / IISBUD SAREA dan DISPUSSIP NTB Konsep Kerjasama Telusuri Benda Bersejarah

IISBUD SAREA dan DISPUSSIP NTB Konsep Kerjasama Telusuri Benda Bersejarah

MATARAM, SR (12/3/2019)

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya Samawa Rea terus memperluas kerjasamanya. Kali ini kampus di kaki Bukit Olat Maras itu menjalin kerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (11/3).

Bentuk kerja sama ini adalah pemberian buku, magang dan kerjasama di bidang ilmu sejarah oleh DISCUSSION NTB.
Kepala DISPUSSIP NTB Dr. Ir. H. Manggaukang Raba, MM berjanji akan memberikan bantuan buku yang berhubungan dengan ilmu hukum, sosiologi, ilmu pemerintahan, sejarah, sastra juga seni untuk menunjang proses belajar mengajar di IISBUD SAREA. “Dinas Perpustakaan dan Kearsipan NTB pun dapat memberikan pelatihan atau kesempatan untuk magang bagi tim kearsipan IISBUD SAREA,” tambah Manggaukang.

Sementara itu Rektor IISBUD SAREA Miftahul Arzak, S.Ikom.,MA mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas sambutan baik DISPUSSIP NTB “Semoga dengan adanya kerjasama ini IISBUD SAREA dapat menjadi tempat pembelajaran yang nyaman, humanis dan berbudaya,” jelas Miftah

Di akhir pertemuan Miftah menawarkan kerjasama program pendampingan untuk menelusuri barang barang peninggalan bersejarah di Nusa Tenggara Barat. Terutama, saat ini IISBUD memiliki program Studi ilmu Sejarah. Projek ini tentunya akan mendukung kedua belah pihak, terutama di bidang kearsipan, tambah Miftah. (SR)

Lihat Juga

Dr Zulkieflimansyah, Gubernur Pertama yang Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA, SR (21/5/2019) Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi telah menetapkan pasangan nomor urut 01, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *