Home / HukumKriminal / Pelajar SMK Terluka Parah Ditebas Pengendara Misterius

Pelajar SMK Terluka Parah Ditebas Pengendara Misterius

SUMBAWA BESAR, SR (11/3/2019)

Masyarakat di Kabupaten Sumbawa saat ini resah dengan meningkatnya kasus kekerasan. Setelah dua orang terluka parah ditebas perampok di Jembatan Samota, kali ini kasus kekerasan kembali terjadi. Fahad (18) pelajar SMK ditebas orang tak dikenal saat pulang sekolah. Akibatnya punggung pemuda yang tinggal di Desa Jorok Kecamatan Unter Iwes ini mengalami luka terbuka dan darah segar membasahi bajunya.

Informasi yang diserap SAMAWAREA, kasus tersebut terjadi Jumat kemarin sekitar pukul 11.00 Wita. Saat itu korban pulang sekolah mengendarai sepeda motor. Tanpa diduga dari arah belakang dua pengendara berboncengan langsung menebas bagian punggung korban. Kejadiannya sangat cepat, sehingga korban tidak sempat mengenali pelakunya yang langsung kabur. Dalam kondisi terluka dan baju dipenuhi darah, korban pulang ke rumahnya. Tentu saja orang tuanya panik dan langsung melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Selanjutnya melaporkannya ke Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Zaky Maghfur SIK yang ditemui Senin (11/3) mengakui adanya kasus tersebut. Untuk menindaklanjutinya, orang tua korban telah dimintai keterangan sebagai saksi, sedangkan korban belum bisa diperiksa karena masih dalam penanganan medis. Saat ini pihaknya masih mencari saksi-saksi lain untuk mendapatkan petunjuk dalam upaya mengungkap identitas para pelaku. “Penyelidikan sedang berlangsung,” ucapnya. (JEN/SR)

Lihat Juga

Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Sambut Jenazah Praka Anumerta Sirwandi

Upacara Penerimaan Dipimpin Kasrem 162/WB LOMBOK TENGAH, SR (19/8/2019) Kepala Staf Korem 162/WB Letnan Kolonel ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *