Home / HukumKriminal / Polisi Mengintensifkan Penyelidikan Kasus Perampokan di Jembatan Samota

Polisi Mengintensifkan Penyelidikan Kasus Perampokan di Jembatan Samota

SUMBAWA BESAR, SR (10/3/2019)

Hingga kini jajaran Polres Sumbawa masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus perampokan yang terjadi di Jembatan Samota, Kota Sumbawa, Kamis (7/3/2019) malam lalu. Saat itu Sarimin (26) warga Dusun Kaduk, Desa Batu Rotok, Kecamatan Batu Lanteh bersama pacarnya dirampok oleh empat orang pelaku. Akibat perampokan itu, Sarimin mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Zacky Maghfur SIK yang dikonfirmasi Sabtu kemarin mengakui masih menyelidikinya. Dari keterangan korban, para pelaku menggunakan penutup wajah serta dilengkapi senjata tajam berupa pedang dan anak panah. “Kami masih mengintensifkan penyelidikan, semoga segera terungkap,” pungkasnya.

Informasi yang diserap media ini, kasus tersebut terjadi pukul 22.30 Wita. Korban yang sedang berduaan dengan pacarnya didatangi empat orang tak dikenal menggunakan penutup wajah dan bersenjata tajam. Kedua korban dipaksa menyerahkan handphonenya. Tapi keduanya menolak seraya beranjak meninggalkan lokasi. Namun para pelaku mengejar dan menganiayanya. Korban Sarimin menderita luka tusuk di pinggang sebelah kiri hingga ususnya menyembul. Selain itu korban juga menglami luka bacok di punggung, bahkan pisau tersebut masih menancap di tubuh korban hingga dilarikan ke RSUD Sumbawa. Bukan hanya Sarimin, pacarnya juga mengalami luka yang cukup parah. Lengan kirinya menderita luka terbuka akibat ditebas perampok. Para perampok meninggalkan kedua korban yang terkapar berlumuran darah. Sebelum meninggalkan TKP, para perampok sempat membawa sepeda motor korban. Karena tidak ada kuncinya, sepeda motor itu ditinggalkan di pinggir jalan. Selain itu warga yang mengetahui kejadian itu berdatangan ke lokasi kejadian. Polisi yang menerima laporan tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi kedua korban ke RSUD Sumbawa untuk mendapat pertolongan medis. (JEN/SR)

Lihat Juga

Arus Balik Lebaran Mulai Ramai, Danrem Minta Pelayanan Tak Boleh Kendor

MATARAM, SR (10/6/2019) Suasana lebaran Idul Fitri 1440 H yang bertepatan dengan tanggal 5 Juni ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *