Home / HukumKriminal / Gerayangi Murid, Guru Ngaji Ditangkap Polisi

Gerayangi Murid, Guru Ngaji Ditangkap Polisi

SUMBAWA BESAR, SR (13/2/2019)

Satu lagi kasus pencabulan terhadap anak-anak. Kali ini terjadi di wilayah hukum Polsek Moyo Hulu. JA (30) seorang guru ngaji diamankan polisi karena diduga mencabuli muridnya yang masih berumur 6 tahun. Sudah hampir dua minggu ini JA mendekam di Polres Sumbawa. Kasusnya masih diproses penyidik Unit PPA Reserse dan Kriminal (Reskrim).

Kasat Reskrim Polres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kanit PPA, AIPTU Arifin Setioko S.Sos, Selasa (12/2) menjelaskan, kasus itu terjadi 30 Januari lalu sekitar pukul 13.00 Wita. Saat itu korban datang terlambat setelah teman-temannya pulang mengaji. Pelaku menyambut korban lalu menggiringnya masuk kamar. Korban yang penurut ditidurkan dan celananya dibuka. Pelaku pun menggerayangi kemaluan korban. Sebelum korban pulang, pelaku memberinya uang Rp 1000. Uang inilah awal kecurigaan orang tua korban. Ketika ditanya alasan pemberian uang itu, korban dengan polosnya menceritakan kejadian yang dialami. Saat itu juga orang tua korban lapor polisi yang kemudian datang menjemput pelaku. (SR)

Lihat Juga

Minimalisir Kenakalan Remaja, Satbinmas Polres Sumbawa Sambangi Sekolah

SUMBAWA BESAR, SR (11/2/2019) Tindak kriminalitas yang marak belakangan ini sebagiannya dilakukan kalangan pelajar. Kondisi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *