Home / HukumKriminal / Tim Dikyasa Sukses Kampanye MSRF di SMK Farmasi Sumbawa

Tim Dikyasa Sukses Kampanye MSRF di SMK Farmasi Sumbawa

SUMBAWA BESAR, SR (31/1/2019)

Membangun kesadaran masyarakat akan tertib berlalulintas menjadi prioritas utama jajaran Satlantas Polres Sumbawa. Seperti tak mengenal kata berhenti, Unit Dikyasa Satlantas setempat terus bergerilia menyambangi sejumlah sekolah dan kampus-kampus. Sasarannya adalah para pelajar dan mahasiswa. Setelah menyambangi SMA Islam, Kamis (31/1) Tim Dikyasa bergeser ke SMK Farmasi Sumbawa. Di kalangan millennial ini, tim yang dipimpin AIPDA Usmanto S.Sos mengkampanyekan Millenial Safety Riding Festival (MSRF). Melalui kampanye ini diharapkan para pelajar patuh terhadap aturan lalulintas.

Kasatlantas Polres Sumbawa, AKP Bowo Tri Handoko SIK mengapresiasi antusiasnya para pelajar menyambut kehadiran Tim Dikyasa. Ini dibuktikan dari aktifnya pelajar tersebut mengajukan berbagai pertanyaan seputar tertib berlalulintas. Ending dari kegiatan tersebut, para pelajar sepakat untuk menjadi pioner tertib lalulintas di kalangan milenial. Kegiatan ini disemarakkan dengan pembagian brosur, pengambilan foto dan video deklarasi Milenial Road Safety Festival. “Alhamdulillah berjalan aman dan lancar,” tandas perwira low profil ini. (JEN/SR)

Lihat Juga

Boris: Pentingnya Infrastruktur Telekomunikasi Dalam Era Digitalisasi

Dalam Seminar “Fiber Optik untuk Kemajuan Telekomunikasi Indonesia” SUMBAWA BESAR, SR (20/8/2019) Presiden Direktur & ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *