Home / HukumKriminal / Ditabrak Truk, Randi Sekarat

Ditabrak Truk, Randi Sekarat

SUMBAWA BESAR, SR (13/1/2019)

Naas menimpa Randi. Bocah berumur 8 tahun tersebut kini kritis. Kepalanya pecah dengan isi otak keluar, akibat ditabrak truk yang melintas di Jalan Lintas Sumbawa-Bima KM 31-32 tepatnya di Dusun Batu Praga Desa Lape Kecamatan Lape. Saat ini warga yang tinggal di dusun setempat mendapat perawatan medis secara intensif di RSU Provinsi Manambai Abdulkadir.

Informasi yang dihimpun Wartawan SAMAWAREA Biro Sumbawa Timur, kasus kecelakaan itu terjadi Sabtu, 12 Januari 2019 sekitar pukul 14.00 Wita. Bermula ketika korban sedang bermain. Tiba-tiba korban lari keluar melalui gang kampung menuju jalan. Tanpa melihat arah kiri dan kanan, korban terus berlari ke tengah jalan. Saat bersamaan pengemudi truk dari arah Sumbawa menuju Bima melaju kencang. Karena jaraknya sangat dekat, pengemudi yang diketahui bernama Bayu (25) tak bisa mengendalikan laju truknya. Seketika korban terlempar ditabrak truk. Warga yang melihat kejadian itu mengejar truk yang terus melaju ke arah Plampang. Truk langsung masuk ke Polsek Plampang dan sopirnya mengamankan diri. Sementara korban yang tidak sadarkan diri terluka parah. Kepalanya pecah dan keluar isi otak. Selain itu darah keluar dari telinga.

Kapolsek Lape, IPTU Sarjan mengaku telah berkoordinasi dengan Polsek Plampang. Kapolsek juga telah meminta masyarakat yang melakukan pengejaran terhadap sopir truk untuk tidak bertindak anarkis. Saat ini sopirnya telah diamankan dan bersama barang bukti truk telah diserahkan ke Unit Laka Polres Sumbawa untuk proses lebih lanjut. (BUR/SR)

Lihat Juga

Terbakar Api Cemburu Seorang Pelajar Aniaya Pacar

SUMBAWA BARAT, SR (21/3/2019) Remaja yang masih duduk di bangku sekolah ini terpaksa harus berhadapan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *