Home / HukumKriminal / Nasehat Gubernur NTB di Pisah Sambut Kajati: Kehebatan Jabatan akan Berlalu

Nasehat Gubernur NTB di Pisah Sambut Kajati: Kehebatan Jabatan akan Berlalu

MATARAM, SR (11/1/2019)

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTB kini dijabat Arif SH MM menggantikan Dr. Mohamad Dofir SH., MH yang baru menjabat selama 10 bulan. Pergantian ini ditandai dengan acara pisah sambut Kajati NTB di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi NTB, Jum’at (11/1/2019). Momen itu dihadiri Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc didampingi Ketua TP PKK NTB Hj Niken Saptarini SE., M.Sc.

Dalam sambutannya Gubernur NTB mengingatkan hidup itu tidak bisa mentang-mentang. “Karena jabatan dan kemuliaan itu cuma sementara. Maka acara pisah sambut itu isinya mengingatkan saya,” ujar gubernur yang akrab disapa Bang Zul itu.

Bang Zul mengingatkan kehebatan jabatan yang baru dan kemuliaan itu semua akan berlalu. “Itu menyadarkan penuh bahwa kita sebagai manusia harus bersyukur. Memiliki jabatan bersyukur. Tidak memiliki apa-apa juga bersyukur karena hati nurani bisa berdamai dengan diri sendiri, pesan Bang Zul. Di akhir sambutannya Gubernur mengucapkan terima kasih kepada Kajati yang lama serta mengucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas baru kepada Kajati NTB yang baru. Hadir pada acara itu seluruh pimpinan Forkompinda Provinsi NTB. (SR)

Lihat Juga

Wagub NTB: Kondusifitas Meningkat, Konflik Sosial di NTB Turun Signifikan

MATARAM, SR (13/3/2019) Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menegaskan, kondusifitas wilayah Provinsi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *