Home / Kesehatan / Gubernur Minta Caleg Tidak Pasang Poster di Pohon

Gubernur Minta Caleg Tidak Pasang Poster di Pohon

 

SUMBAWA BESAR, SR (02/12/2018)

Pemprov NTB memberikan bantuan 25 unit bak sampah kepada Pemda Sumbawa. Bantuan yang diserahkan  langsung Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc ini diterima Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah saat pembukaan Pacuan Kuda Gubernur NTB Cup di arena pacuan kuda angin laut di Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa, Sabtu (1/12).

Menurut Gubernur, kebersihan lingkungan harus dijaga. Bahkan di beberapa titik pinggir jalan di Kabupaten Sumbawa masih banyak sampah yang berserakan. Ia mencontohkan di sepanjang jalan menuju arena pacuan kuda di Penyaring. ‘’Banyak sampah yang saya lihat di pinggir jalan. Ini harus di perhatikan,’’ pintsa Doktor Zul, sapaan akrabnya.

Selain menyerahkan bak sampah, Pemprov juga memberikan Bunga Flamboyan kepada Pemda Sumbawa. Terhadap keberadaan tanaman ini, Gubernur menyoroti banyaknya poster Caleg yang dipasang di pohon-pohon pinggir jalan. Doktor Zul berharap kepada Bawaslu segera menertibkan poster caleg yang ada di pohon-pohon. ‘’Politik boleh, merusak jangan. Kasihan pohon kita, harus netral sama politik. Para caleg, saya harap jangan pasang poster di pohon. Jangan ada yang merusak pohon atas nama politik,’’ pungkasnya. (SR)

Lihat Juga

Master Plan Smart City Kabupaten Sumbawa Dipresentasikan di Tangerang

TANGERANG, SR (14/12/2018) Kabupaten Sumbawa terpilih di antara 50 kabupaten/kota dalam program Gerakan Menuju Smart ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *