Home / Olahraga / Arena Angin Laut Bakal Bergolak, Ratusan Kuda Siap Berlaga

Arena Angin Laut Bakal Bergolak, Ratusan Kuda Siap Berlaga

SUMBAWA BESAR, SR (30/11/2018)

Sebanyak 530 ekor kuda lebih terdaftar pada hari ketiga pra Kejuaraan Pacuan Kuda Gubernur Cup 2018 di Arena Angin Laut Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Sumbawa, Kamis (29/11) kemarin. Diperkirakan akan terus bertambah karena masih banyak yang mengantri untuk melakukan pendaftaran.

Ketua Panitia Pelaksana, Letkol.Inf. Samsul Huda SE, M.Sc yang dikonfirmasi mengakui sejak dibukanya pendaftaran dari tanggal 27 hingga 29 Oktober ini jumlah pendaftaran yang sudah terlayani sebanyak 530 ekor kuda, sementara sisanya masih banyak. Saat ini semua tim yang ada di lapangan sudah bekerja ekstra dan penuh sportifitas dengan berbagai keahlian yang ditunjang fasilitas pendukung. “Semua panitia memberikan pelayanan terbaik untuk menyukseskan event terbesar ini,” ungkap Letkol Samsul Huda yang juga Dandim 1607 Sumbawa ini.

Sejauh ini persiapan mulai dari lapangan, pendaftaran peserta, pemasangan umbul-umbul, banner dan lainnya sudah rampung 80 persen. Ia tetap berharap semua pihak yang masuk dalam kepanitiaan tetap menjaga kekompakan, menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dan persatuan, menginggat kejuaraan ini peserta diikuti oleh beberapa kabupaten yang ada di NTB dan tidak tertutup kemungkinan dari luar NTB.

Disinggung rencana pembukaan, perwira murah senyum ini menyebutkan langsung dibuka Gubernur NTB Dr. H. Zulkiflimansyah SE., M.Sc. Diperkirakan hadir sesuai undangan yang telah tersebar di antaranya Bupati Sumbawa, para pejabat Pemprov, pengurus Pordasi, pimpinan BUMD/BUMN dan tamu dari kabupaten/kota lainnya. Tentunya pada 1 Desember besok, semuanya sudah siap, dan kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan meriah hingga hari penutupan, 9 Desember mendatang. “Even pacuan kuda Gubernur Cup ini harus Bombastis, perfeksionis dan spektakuler,” pungkasnya. (SR)

Lihat Juga

Turnamen Volly di Lantung Sukses, AMNT Siap Gelar 2 Kali Setahun

SUMBAWA BESAR, SR (25/11/2018) Tournament Bola Volly putri yang diselenggarakan di Kecamatan Lantung, resmi ditutup ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *