Home / Ekonomi / Gelar Lomba Masak, OSIS SMAN 1 Maronge Gandeng Wartawan

Gelar Lomba Masak, OSIS SMAN 1 Maronge Gandeng Wartawan

SUMBAWA BESAR, SR (28/11/2018)

Lomba Masak yang digelar OSIS SMAN 1 Maronge dalam menyambut Hari Guru Nasional ke-73, berlangsung semarak. Lomba masak ini diikuti para guru yang terbagi dalam 6 kelompok. Mereka hanya membuat nasi goreng. Yang dinilai selain cita rasa, juga kebersihan alat dapur, menu, seni penataan dan kekompakan tim. “Guna lebih obyektifnya dalam penilai lomba ini, kami menggandeng Wartawan SAMAWAREA Biro Sumbawa Timur untuk menjadi juri,” kata Ketua OSIS SMAN 1 Maronge, Ahmad Jayadi.

Salah seorang siswi, Rhystya Atysya Matuddhany menyampaikan selamat kepada jajaran OSIS yang sukses melaksanaan kegiatan tersebut . Ia juga berterima kasih kepada orang tua wali murid yang memberikan dukungan. “Semoga melalui Hari Guru Nasional ini menjadikan insan guru di seluruh tanah air Menjadi orang digugu dan ditiru.

Sementara Kepala SMAN 1 Maronge, Saparuddin S.Pd., M.Pd mengaku bangga insiatif siswanya yang dimotori OSIS. Apalagi yang menjadi peserta adalah para guru. “Alhamdulillah semua guru mengikuti semua mata lomba, mulai tarik tambang, makan kerupuk, voly ball dan lomba memasak. (BUR/SR)

Lihat Juga

HUT NTB Harus Jadi Momentum Kejayaan Pertanian Bumi Gora

MATARAM, SR (17/12/2018) HUT Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ke 60 diperingati pada tanggal 17 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *