Home / Olahraga / Turnamen Volly di Lantung Sukses, AMNT Siap Gelar 2 Kali Setahun

Turnamen Volly di Lantung Sukses, AMNT Siap Gelar 2 Kali Setahun

SUMBAWA BESAR, SR (25/11/2018)

Tournament Bola Volly putri yang diselenggarakan di Kecamatan Lantung, resmi ditutup oleh Senior Manajer PT AMNT H. Syafruddin Djarot. Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama antara pemuda setempat dengan Lembaga Maju Bersama (LMB) dan Selatan Maju Bersama (SMB) yang didukung penuh oleh PT AMNT. Selain itu peran serta pemerintah dan pemuda Kecamatan Lantung terutama segenap panitia yang diketuai Iwan Kurniawan yang akrab disapa Tuan Prabu.

Event yang digelar sejak 5 November 2018 ini diikuti puluhan klub Volly Ball putri. Tim Bintang Selatan Desa Labangkar berhasil menjadi yang terbaik setelah pada babak final menundukkan Lantung Berbenah dari Desa Lantung. “Saya sudah melihat dan menyaksikan langsung kegiatan itu. Ternyata masyarakat Lantung sangat menggemari bola volly. Insyaa Allah ke depan event seperti ini akan kami selenggarakan dua kali setahun,” ujar Camat Lantung, Iwan Sopian, S.Sos, Sabtu (24/11) kemarin.

Selain itu untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap bola Volly, camat berjanji akan membangun lokasi khusus tempat pertandingan bola Volly. Hal itu dilakukan lantaran antusias masyarakat terhadap tournament tersebut sangat luar biasa. Namun yang paling penting ajang sebagai upaya menjalin silaturrahim antar sesama masyarakat, di samping mempromosikan Wisata Agro di Kecamatan Lantung. “Kami bangga karena tokoh pemuda menginisiasi diselenggarakannya turnamen ini,” ujarnya.

Sementara itu, Senior Manajer PT AMNT, H. Syafruddin Djarot saat menutup tournament Bola Volly tersebut mengapresiasi terlaksananya event ini. “Saya mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini. Tahun depan kegiatan ini akan mendapatkan suport penuh dari AMNT,” janjinya.

Ia setuju turnamen ini digelar minimal dua kali setahun. Sebab pihaknya merasakan kemeriahan dan kegembiraan masyarakat. Kemeriahan inilah yang difasilitasi pihak perusahaan. “Intinya kami selaku perwakilan perusahaan ingin selalu berada dan dekat dengan masyarakat. Karena tanpa dukungan masyarakat kami bukanlah apa-apa,” imbuhnya, seraya menyampaikan selamat kepada tim Bintang Selatan Desa Labangkar yang keluar sebagai juara dan Tim Lantung Berbenah Desa Lantung sebagai runner up. (SR)

Lihat Juga

Arena Angin Laut Bakal Bergolak, Ratusan Kuda Siap Berlaga

SUMBAWA BESAR, SR (30/11/2018) Sebanyak 530 ekor kuda lebih terdaftar pada hari ketiga pra Kejuaraan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *