Home / HukumKriminal / Geger ! Tengkorak Manusia Ditemukan di Olat Maja

Geger ! Tengkorak Manusia Ditemukan di Olat Maja

SUMBAWA BESAR, SR (24/11/2018)

Masyarakat di Dusun Labuan Terata, Desa Labuan Kuris, Kecamatan Lape, geger. Pasalnya di Olat Maja wilayah setempat ditemukan tengkorak manusia, Sabtu (24/11) pagi sekitar pukul 10.00 Wita. Penemuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Lape. Selanjutnya Kapolsek Lape Lopok, IPTU Sarjan berkordinasi dengan Tim Identifikasi Polres Sumbawa yang datang ke lokasi bersama anggota Buser Reserse dan Kriminal (Reskrim) serta aparat desa. Selain itu Polsek juga menggandeng tim medis dari Puskesmas Lape yang dipimpin dr. Nuzul Dio Ika Prasatio.

 

Kapolsek Lape, IPTU Sarjan yang ditemui SAMAWAREA, mengatakan tim gabungan yang tiba di lokasi pukul 11.10 Wita melakukan identifikasi atau olah TKP. Untuk pemeriksaan tulang dan tengkorak yang belum diketahui identitasnya ini dilakukan tim medis. Hasil pemeriksaan ini memastikan tulang dan tengkorak kepala adalah milik manusia. Selain tengkorak, ditemukan tulang pinggul kiri kanan, tulang paha, tulang lengan dan tulang kaki. Semua tulang belulang dan tengkorak dievakuasi dan dilakukan pemakaman di TPU Dusun Labuan Terata. Prosesi pemakaman yang berakhir pukul 14.00 Wita ini dipimpin Imam Masjid Dusun Labuan Terata, Ustadz Makasolang. “Kasus ini masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek. (BUR/SR)

 

Lihat Juga

Sebentar Lagi BPKP Rilis Kerugian Negara Kasus Patedong

SUMBAWA BESAR, SR (27/11/2018) Kejaksaan Negeri Sumbawa tinggal menunggu hasil perhitungan BPKP terhadap besarnya kerugian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *