Home / Ekonomi / Hunting Amal untuk Palu Dimeriahkan 16 Model

Hunting Amal untuk Palu Dimeriahkan 16 Model

AMLAPURA, SR (28/10/2018)

Komunitas Photografer Karangasem menggelar amal bersama untuk Palu, Sigi dan Donggala. Acara ini terselenggara serangkaian dengan digelarnya Genjek Kolosal di Taman Sukasada Ujung, Minggu (28/10). Sebanyak 16 model asal Bali turut meriahkan acara tersebut.

Menurut I Made Pageh selaku Ketua Panitia Pelaksana Amal, kegiatan ini dibuat untuk mencari donasi. Untuk sumbangan yang didapat dari hunting amal ini akan diserahkan ke lembaga resmi yang nantinya disalurkan ke Palu, Sigi dan Donggala. Rencananya hunting amal ini digelar di Denpasar. Tetapi oleh para Photografer  Bali memilih digelar di Karangasem. Karena bertepatan dengan Genjek Kolosal yang diadakan di Taman Ujung. “Hunting ini dibuat untuk amal dan lokasi yang dipilih Taman Ujung,” ujarnya.

Pihaknya pun telah mengundang 16 model asal Bali. Panitia menyiapkan sembilan konsep yang akan digunakan untuk hunting foto tersebut. Yakni glamour, Bali modif, Bali clasik, recycle atau daur ulang sampah, sport mobil dan motor besar, beauty untuk potrait wajah. “Untuk recycle sendiri menggunakan 7 orang model dan akan menampilkan rancangan Lanang Mantra, seniman recycle asal Rendang,” imbuhnya.

Pageh menjelaskan dana amal yang diperoleh berasal dari donasi. Donasi ini yang diberikan oleh peserta yang ingin memfoto para model tersebut. Donasinya pun tidak dibatasi atau bebas. Panitia pun membebaskan peserta untuk membawa kamera besar ataupun HP untuk mengambil gambar. Di samping itu panitia juga menyiapkan jajanan asli Karangasem. Jajanan seperti bubur, laklak, kopi, dan jus yang terbuat dari salak gula pasir. Jajanan ini sengaja dipilih untuk memperkenalkan jajanan tradisional Karangasem. (SR)

 

Lihat Juga

Hasanuddin HANURA Terima Keluhan Petani Garam Labu Bontong

SUMBAWA BESAR, SR (13/11/2018) Anggota Fraksi Hanura DPRD Kabupaten Sumbawa, Hasanuddin SE menjadi tempat menumpahkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *