Home / HukumKriminal / Waspada !!! Jalan Jati Boak Rawan Jambret Payudara

Waspada !!! Jalan Jati Boak Rawan Jambret Payudara

Sudah Banyak Korbannya

SUMBAWA BESAR, SR (18/10/2018)

Para pengguna jalan terutama wanita agar waspada ketika melewati jalan wilayah hutan jati Boak, kecamatan Unter Iwis. Pasalnya di lintasan tersebut rawan jambret payudara. Sudah banyak korbannya namun hanya beberapa yang melaporkannya kepada pihak kepolisian. Sebagian besar korbannya adalah mahasiswi yang pulang kuliah dari Olat Maras, Batu Alang, Kecamatan Moyo Hulu.

Seperti yang dialami dua mahasiswi berinisial NI (19) warga Kelurahan Lempeh, dan PT (18) warga Kelurahan Brang Biji, Selasa (16/10) lalu. Keduanya mengalami nasib serupa pada hari yang sama dalam waktu yang berbeda. Sebelumnya dialami NI yang saat itu dalam perjalanan menggunakan sepeda motor dari Kota Sumbawa menuju kampus di Batu Alang sekitar pukul 08.00 Wita. Saat melintas di wilayah Hutan Jati Boak, NI yang saat itu bersama rekannya IN (20) dipepet pelaku. Dari arah belakang, pelaku yang tidak dikenal ini langsung meremas payudara korban. Setelah itu kabur. Selang dua jam kemudian, mahasiswi lainnya berinisial PT juga mengalami nasib yang sama. Saat itu pukul 10.00 Wita, korban melaju mengendarai sepeda motor melintas di kawasan hutan Jati Boak. Pelaku muncul dari arah belakang lalu meremas payudara korban. Kasus ini sangat meresahkan. Para mahasiswi menjadi trauma dan takut melintas di kawsan tersebut. Karena itu mereka aparat kepolisian mengintensifkan patroli di lokasi tersebut. Selain itu berharap di lokasi yang sama Polres Sumbawa dapat membangun pos untuk menempatkan anggotanya, sehingga keamanan pengguna jalan terjamin.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Zaky Maghfur SIK yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Rabu (17/10) mengaku baru menerima laporan tersebut. Pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan menurunkan timnya. Selain itu akan berkoordinasi dengan fungsi lainnya agar mengintensifkan patroli di kawasan tersebut. (JEN/SR)

Lihat Juga

Melanggar Batas Ijin, Discotik Volceno Club Mendadak Ditutup Kapolsek Kota

BALI, SR (19/11/2018) Operasi Pekat mulai dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian, seperti yang dilaksanakan Polsek ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *