Home / HukumKriminal / Setelah Tabrak Sapi, Pengendara Beat Tewas Dilindas L300

Setelah Tabrak Sapi, Pengendara Beat Tewas Dilindas L300

SUMBAWA BESAR, SR (18/10/2018)

Kadek Puja Antara (22) tewas seketika. Tubuhnya remuk dilindas Mobil L300 setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak sapi, kemarin pagi. Kejadiannya di jalan lintas Sumbawa—Bima, antara Dusun Marpe dengan Dusun Usar.

Menurut informasi, sebelum kejadian, korban yang tinggal di Desa Jaya Makmur Kecamatan Labangka melaju ke Dusun Kembang Sari Desa Sepayung Kecamatan Plampang untuk mengikuti upacara ngaben Keluarganya. Korban yang mengendarai Honda Beat melaju di jalan lurus memasuki KM 68-69. Tanpa diduga seekor sapi melintas. Karena jaraknya sangat dekat, korban tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak hewan tersebut. Korban yang terseret sejauh 20 meter langsung dilindas Mobil L300 yang dikemudikan Muhammad Zainuddin warga Kecamatan Badas. Saat itu mobil itu menuju Dusun Sinar Jaya Desa Sepayung Plampang untuk mengambil dekorasi resepsi perkawinan.

Korban tewas mengenaskan. Kepalanya pecah dan isi otaknya berceceran. Jasad korban berada cukup lama di jalan dan ditutupi warga sambil menunggu pihak kepolisian dan tim medis puskesmas tiba di TKP. Selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum. Sedangkan sopir L300 harus berurusan dengan pihak kepolisian. Mobil L300 yang baru 5 hari dibeli dan masih menggunakan surat jalan ini terpaksa diamankan untuk dijadikan barang bukti. Kini penanganan kasus tersebut dilakukan penyidik Unit Laka Polres Sumbawa. (BUR/SR)

Lihat Juga

Kembali Longsor Menelan Korban, 3 Tewas di Negekeo NTT

NEGEKEO NTT, SR (12/11/2018) Bencana longsor terus mengancam masyarakat seiring meningkatnya curah hujan. Pada tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *