Home / HukumKriminal / Bercanda Berakhir Bacokan

Bercanda Berakhir Bacokan

SUMBAWA BESAR, SR (18/10/2018)

Angga terpaksa dirujuk ke RSUD Sumbawa setelah sempat dirawat di Puskesmas Maronge. Pemuda asal Desa Banda Kecamatan Tarano ini mengalami luka cukup parah di bagian pinggulnya setelah ditusuk temannya berinisial JY (40) warga Kecamatan Maronge, belum lama ini.

Menurut informasi, korban dan tersangka adalah berteman cukup lama. Keduanya suka bercanda. Namun candaan kali ini kelewat batas. Korban yang melontarkan kata-kata candaan membuat tersangka sedikit emosi. Tanpa diduga tersangka mengambil pisau yang terselip di badan teman lainnya yang duduk di dekat korban. Selanjutnya tersangka mengarahkan pisau itu ke korban bermaksud untuk menakut-nakuti saja. Tanpa diduga pisau itu benar-benar menusuk pinggul sebelah kiri korban. Tapi saat itu tusukan tersebut tidak terlalu dirasakan korban. Setelah pulang ke rumah, korban merasakan sakit di pinggulnya. Informasi inipun sampai ke telinga tersangka yang kemudian beranjak ke rumah korban. Melihat kondisi luka korban, tersangka membawa korban ke puskesmas untuk mendapat perawatan medis. Oleh pihak puskesmas, korban dirujuk ke RSUD Sumbawa. Hal ini diketahui oleh keluarga korban sehingga kasus itu dilaporkan ke Polsek Plampang.

Kapolsek Plampang, AKP Abdul Sani yang dihubungi Wartawan SAMAWAREA Biro Sumbawa Timur, Kamis (18/10) mengakui adanya laporan kasus itu. Pihaknya sudah mengamankan tersangka sekaligus menyita barang bukti sebilah pisau. (BUR/SR)

Lihat Juga

Melanggar Batas Ijin, Discotik Volceno Club Mendadak Ditutup Kapolsek Kota

BALI, SR (19/11/2018) Operasi Pekat mulai dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian, seperti yang dilaksanakan Polsek ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *