Home / Pendidikan / KAMMI Siap Jadi Inkubator Mimpi Mahasiswa UIN Mataram

KAMMI Siap Jadi Inkubator Mimpi Mahasiswa UIN Mataram

Usung Gagasan “Elang Muda NTB Terbang Tinggilah”

MATARAM, SR (08/10/2018)

Momentum hadirnya mahasiswa baru dimanfaatkan oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat UIN Mataram untuk menjalankan kaderisasi organisasi berupa Dauroh Marhalah (DM 1) pada Jum’at 5, Oktober 2018 di SDIT Anak Sholeh Mataram. Dauroh Marhalah 1 merupakan pintu pertama mahasiswa baru masuk dalam organisasi bernama KAMMI. Sekitar 65 anak-anak muda dari kampus UIN Mataram mengikuti alur pengkaderan KAMMI pada bulan ini. Dengan mengusung tema “Elang Muda NTB Terbang Tinggilah” KAMMI ingin menegaskan kepada para mahasiswa untuk terus bermimpi mengepakan sayap kontribusinya bukan hanya untuk Indonesia tapi juga dunia global.

Arif Rahman selaku Ketua KAMMI Komisariat UIN Mataram saat dihubungi mengatakan bahwa mimpi anak-anak muda NTB itu lebih luas daripada bumi ini. Karerna itu KAMMI lah yang akan menjadi inkubatornya. “KAMMI, insya Allah akan menjadi inkubator mimpi dari anak-anak muda NTB,” tandasnya.

Acara yang berlangsung selama 3 hari tersebut juga dihadiri Founder Start Up Sayur, Zumri ST, perwakilan KAMMI PD Mataram, Rahman dan sejumlah OKP lainnya. (SR)

 

Lihat Juga

Obati Kerinduan Masyarakat, Mantan Penjabat Bupati Sumbawa ini Siap Maju

SUMBAWA BESAR, SR (15/6/2019) Peta perpolitikan di Kabupaten Sumbawa menjelang Pilkada 2020 semakin menarik dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *