Home / HukumKriminal / Bonceng Tiga, Satu Tewas, Dua Luka Berat

Bonceng Tiga, Satu Tewas, Dua Luka Berat

SUMBAWA BESAR, SR (08/10/2018)

Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Sumbawa—Bima, KM 66—67 wilayah Kecamatan Plampang, Minggu (7/10) siang pukul 11.30 Wita. Dalam kejadian itu satu orang meninggal dunia, dua lainnya mengalami luka berat. Korban meninggal teridentifikasi bernama Ziad Bramantyo (14 tahun) pelajar SMPN 5 Plampang. Dua rekannya warga Desa Teluk Santong, Ikbal Maulana (14) mengalami patah lengan kanan dan Adi Firmansyah (14) patah tulang terbuka di kaki kanan.

Informasi yang dihimpun Wartawan SAMAWAREA Biro Sumbawa Timur, ketiga korban yang masih remaja ini berboncengan mnenggunakan sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Teluk Santong menuju pusat Kecamatan Plampang. Ikbal berada di depan, Adi Firmansyah duduk di tengah, sedangkan korban di bagian belakang. Saat melintas di KM 66—67, muncul dari arah berlawanan Honda Grand yang dikendarai Ahmad disalip truk truk EA 8517 E yang dikemudikan Sukardin Nuh. Akibatnya Honda Grand tersenggol, oleng lalu bertabrakan dengan Honda Beat yang dikendarai korban. Sejumlah korban terjungkal di aspal, dan dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang nyawa Ziad tak tertolong. Pihak Polsek Plampang yang mendapat laporan langsung terjun ke lokasi. Demikian dengan petugas Unit Laka Polres Sumbawa beranjak ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Kini kasusnya dalam proses penyidikan. (BUR/SR)

Lihat Juga

Sebentar Lagi BPKP Rilis Kerugian Negara Kasus Patedong

SUMBAWA BESAR, SR (27/11/2018) Kejaksaan Negeri Sumbawa tinggal menunggu hasil perhitungan BPKP terhadap besarnya kerugian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *