Home / Ekonomi / Kejari Sumbawa Distribusi Bantuan ke Titik Gempa

Kejari Sumbawa Distribusi Bantuan ke Titik Gempa

SUMBAWA BESAR, SR (15/08/2018)

Bantuan dari Kabupaten Sumbawa terus mengalir ke korban gempa di Pulau Lombok. Kali ini dari Kejaksaan Negeri Sumbawa. Menghimpun bantuan dari jajaran internal, Keluarga besar Adhiyaksa ini Rabu (15/8) siang mendistribusikan bantuan melalui PT Pos Indonesia.

Kajari Sumbawa, Paryono SH yang ditemui di kantornya mengatakan, bantuan yang disalurkan adalah bentuk kepedulian keluarga besar Kejari Sumbawa. Bantuan ini berasal dari kumpulan para jaksa dan pegawai Kejari Sumbawa yang kemudian dibeli barang-barang yang dibutuhkan para korban. Seperti pakaian, tikar, selimut, terpal, makanan siap santap, air mineral, susu, sandal, popok, pembalut dan peralatan mandi bagi para korban,” kata Kajari didampingi Ketua IAD Sumbawa, Ny. Evie Paryono.

Dalam mendistribusikan bantuan, kejaksaan bekerjasama dengan PT Pos Indonesia. Perusahaan plat merah ini mendapat mandat dari pemerintah untuk menyalurkan bantuan langsung ke titik pengungsian. “Ini bantuan pertama dari kami, tidak menutup kemungkinan ada bantuan selanjutnya mengingat butuh waktu cukup lama untuk melakukan rehabilitasi akibat dampak gempa beruntun yang terjadi belum lama ini,” demikian Kajari. (JEN/SR)

 

Lihat Juga

HBK dan Guru Besar Peternakan Unram, Diskusi Soal Pengembangan Pertanian Terintegrasi 

MATARAM, SR (19/11/2018) Potensi peternakan sebagai subsektor pertanian di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), sangat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *