Home / HukumKriminal / Pulang Arisan, Istri Dapati Suami Tewas Tergantung

Pulang Arisan, Istri Dapati Suami Tewas Tergantung

BALI, SR (13/08/2018)

Ni Made Erawati (45) sangat terkejut. Sepulang dari arisan bersama anaknya Kadek Ayu di rumah keluarganya, ia melihat suaminya I Made Gede Surya Adnyana (45) tewas tergantung di kamar belakang rumahnya di Jalan I Gusti Ngurah Gentuh, Gg. Pucuk A No. 1, Banjar Kung, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Minggu (12/8).

Berdasarkan keterangan saksi Kadek Suarni (42) bahwa sekitar pukul 19.00 Wita, ia datang dari membeli canang di depan TKP dan tiba tiba ditarik oleh anak korban meminta tolong dan memberitahukan ayahnya tergantung di plafon kamar belakang rumahnya. Saksi pun bergegas menuju TKP. Bersama Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu I Ketut Rantaja, saksi melihat korban tergantung dengan kondisi lidah terjulur dan air liur keluar dari mulutnya mengenakan celana pendek berwarna abu abu dan baju kaos warna hitam. Kaki korban dipegang oleh istri korban sambil berteriak histeris. Melihat hal itu, saksi menghubungi suaminya I Ketut Madu yang kemudian mendatangi TKP yang sudah ramai. Tim Identifikasi Polres Badung dan Polsek Kuta Utara yang mendatangi lokasi langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi saksi.

Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes H.W.D Nainggolan SIK membenarkan adanya warga yang meninggal gantung diri. “Kami masih mengumpulkan keterangan saksi saksi penyebab korban melakukan bunuh diri, dari hasil sementara tidak ditemukannya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” terang AKP Joe. (SR)

Lihat Juga

Hajar Dokter yang Tengah Hamil, Kekasihnya Ditangkap Polisi

SURABAYA, SR (10/11/2018) Perlakuan pria ini sungguh keterlaluan meski terhadap kekasihnya sendiri. Pria yang diketahui ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *