Home / Ekonomi / Tim AMNT Temukan Suhaili dan Senep di Reruntuhan

Tim AMNT Temukan Suhaili dan Senep di Reruntuhan

LOMBOK UTARA, SR (07/08/2018)

Tim Tanggap Bencana Amman Mineral berhasil mengevakuasi dua korban bencana gempa di Lombok Utara, Selasa (7/8) siang tadi. Korban bernama Suhaili (55) warga Dusun Lendang Galuh, Kecamatan Tanjung, dan Senep (65 tahun) asal Dasan Lekong, Dusun Lendang Galuh, Desa Sigar Penjalin. Keduanya dievakuasi dari jatuhnya reruntuhan dampak getaran hebat bumi yang terjadi Minggu, 5 Agustus lalu. Ibu Senep dalam kondisi lemas dan muntah-muntah. Sedangkan Suhaili tidak sadarkan diri setelah semalam lemas dan muntah-muntah. Tim langsung membawa ke Posko Tim Tanggap Darurat Amman Mineral untuk ditangani secara medis. Di Posko, Suhaili ditangani Tania Rizkyka mahasiswi kedokteran UNRAM.

Untuk diketahui, management PTAMNT, menurunkan 2 tenaga dokter, 2 tenaga medis dan 4 tenaga Emergency Response Team. Selain itu juga diterjunkan tenaga bantuan lainnya untuk membantu pengaturan logistik. 6 buah tenda pleton, ambulance, obat-obatan dan bantuan lainnya juga ikut disiapkan Tim.

Sebelumnya tim telah menyelamatkan Nadia Revanala (21 tahun) warga Dusun Karang Baru, Desa Pemenang Timur, Kecamatan Pemenang Tanjung. Korban berhasil dikeluarkan dari runtuhan rumahnya setelah tertimbun selama 2 hari. (JEN/SR)

Lihat Juga

Kejari Sumbawa Distribusi Bantuan ke Titik Gempa

SUMBAWA BESAR, SR (15/08/2018) Bantuan dari Kabupaten Sumbawa terus mengalir ke korban gempa di Pulau ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *