Home / HukumKriminal / POR HBA Dimulai, Beragam Lomba Digelar

POR HBA Dimulai, Beragam Lomba Digelar

Donor Darah dan Operasi Katarak untuk Masyarakat KSB

SUMBAWA BESAR, SR (08/07/2018)

Bunyi sirine dan pelepasan puluhan balon ke udara, menandai resmi dimulainya Pekan Olah Raga (POR) dalam menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa ke-58 Tahun 2018 yang digelar jajaran Kejaksaan Negeri Sumbawa, Minggu (8/7). Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah Kajari Paryono SH, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ny. Evi Paryono, Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, SIK. MT, Dandim 1607 Letkol Inf. Samsul Huda, Pimpinan DPRD Sumbawa, Dr. Drs. A. Rahman Alamudy SH M.Si dan Kamaluddin ST M.Si, Inspektur Inspektorat Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri, serta para Kasi di Kejaksaan termasuk Kasi Pidana Khusus, Anak Agung Raka SH selaku Ketua Panitia HBA. Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan dilanjutkan dengan jalan santai yang dilepas Wakil Bupati Sumbawa. kegiatan ini semakin semarak, karena para peserta bisa membawa pulang hadiah menarik dari penarikan undian doorprize. Seperti sepeda, mesin cuci, televise LED dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Kajari Sumbawa, Paryono SH yang ditemui media ini mengatakan, POR ini digelar selain untuk menyemarakkan HBA, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim sesama aparatur sehingga bisa lebih bersinergi dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dengan POR ini juga tubuh dan pikiran menjadi sehat dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik.

Untuk POR, digelar berbagai lomba. Salah satunya lomba tenis meja antar pegawai dan antar seksi di Kejari Sumbawa, dan Marching Band se-NTB, 18–21 Juli mendatang. Di samping lomba, pihaknya juga akan melaksanakan bhakti sosial. Seperti donor darah dan operasi katarak yang dilaksanakan di Taliwang, KSB. Operasi katarak dengan target peserta sekitar 100 orang ini dilaksanakan secara gratis bagi masyarakat di KSB. Kegiatan social ini sengaja digelar di KSB, karena menjadi rangkaian peletakan batu pertama pembangunan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat. Puncaknya nanti upacara dan resepsi HBA. (JEN/SR)

Lihat Juga

Terindikasi Gunakan Ijazah Palsu, Kades Lantung Padesa Tetap Dilantik

SUMBAWA BESAR, SR (15/08/2018) Meski diindikasikan menggunakan ijazah palsu sebagai persyaratan untuk menjadi Calon Kepala ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *