Polres Badung Ajak Pelajar Biasakan Hidup Tertib dan Patuh Aturan

oleh -68 Dilihat

BALI, SR (24/05/2018)

Program untuk mendekatkan diri dengan para generasi muda terus digalakkan Polres Badung. Melalui Satuan Binmasnya terus bergerak menggelorakan pesan-pesan Kamtibmas. Seperti yang dilakukan Kamis (24/5) tadi. Panit Binmas Polsek Mengwi, IPTU IB. Ketut Mantra didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase Aiptu Nym Suwendra melaksanakan kegiatan BinTib Mas yaitu Pembinaan Ketertiban Masyarakat di SMA Thomas Aquino di Desa Adat Tangeb Kelurahan Abianbase, Kecamatan Mengwi,  Kabupaten Badung.

Dalam materinya Panit Binmas mengajak siswa dan guru untuk dapat membiasakan hidup tertib dan teratur guna mewujudkan keadaan aman, nyaman dan bebas dari rasa kekhawatiran. Selain itu Ia mengajak seluruh pelajar agar bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri, artinya setiap warga atau pelajar setidak-tidaknya tidak melanggar hukum atau melakukan tindak pidana yang bisa dikenakan sanksi hukuman penjara atau denda.

Baca Juga  Kepergok, Maling Dipermak Massa

Kegiatan ini direspon positif Pengurus Osis SMA Thomas Aquino. Yoseph Lado Tukan, S.Pd sangat mengapresiasi kegiatan Polres Badung ini. “Kami melihat Polres Badung sangat aktif dan berperiodik memberikan sosialisasi keamanan kepada siswa SMA ini sehingga diberikan bekal bekal menjadi manusia yang berguna di kemudian hari,” katanya.

Usai memberikan sosialisasi, Polres Badung menyerahkan bantuan sarana kontak berupa peralatan olahraga kepada perwakilan siswa. Makna bantuan ini adalah mengajak para siswa untuk berolahraga daripada melakukan hal-hal yang negatif. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *