Pesan TGB Buat Seluruh Masyarakat NTB

oleh -71 Dilihat

MATARAM, SR (20/05/2018)

“Alhamdulillah selama sepuluh tahun ini, sudah cukup banyak hal-hal yang telah kita selesaikan. Tapi masih banyak yang belum selesai. Maka itulah pembangunan perlu nyambung terus. Itu sebabnya kita peduli supaya daerah kita ini bisa terus maju. Bisa menjadi daerah yang lebih baik lagi. Salah satu jalannya adalah dengan ikut aktif di dalam pemilihan pemimpin di daerah kita.”

“Saya minta semua yang ikut bersama dalam perjuangan untuk mengikhtiarkan #ZulRohmi di Provinsi. Tidak boleh ada di antara kita yang menghina, mengumpat, apalagi memfitnah pasangan yang lain. Cukup kita sampaikan hal-hal baik tentang pasangan yang kita dukung. Sampaikan bahwa #ZulRohmi ini ikhtiarnya adalah untuk meneruskan, kemudian melengkapi, menyempurnakan, menambah, memperkuat hal-hal yang sudah dibangun selama 10 tahun. Supaya pembangunan kita berkelanjutan.”

Baca Juga  Sukses Adakan Raker, Salimah Sumbawa Perkuat Soliditas

“Visi pendidikannya adalah bagaimana menghadirkan pendidikan yang murah biayanya tapi berkualitas. Bagaimana pendidikan kita bisa membuat anak-anak kita tidak hanya cerdas tapi juga faham tentang perubahan zaman, dan seterusnya. Cukup sampaikan visi dan misinya, jangan singgung apalagi menjelek-jelekan, apalagi memfitnah pasangan yang lain. Kita ini bukan saling mengungkap kejelekan tapi berlomba dalam kebaikan.  Kita yakin Insya Allah Visi Misi dari pasangan Nomor 3 #ZulRohmi cirinya adalah Jilbab Hijau. Kita faham ini pilihan kita, Perjuangkan!!! (Tuan Guru Bajang). (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *