Kejari Sumbawa Instansi Pertama Gelar Buka Puasa

oleh -79 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (18/05/2018)

Kejaksaan Negeri Sumbawa mengambil kesempatan pertama untuk menggelar buka puasa bersama, Jumat (18/5) bertepatan dua hari Ramadhan 1439 H. Kejaksaan juga menjadi instansi pertama yang mengundang wartawan untuk lebih mempererat jalinan silaturrahim keluarga besar adhiyaksa dengan jajaran pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sumbawa. Selain wartawan buka puasa ini dihadiri anak anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah.

Kajari Sumbawa, Paryono SH mengatakan Buka Puasa bersama wartawan ini merupakan program kejaksaan yang digelar setiap tahun. Tujuannya untuk meningkatkan silaturahim antara kejaksaan dan PWI. Di samping itu sebagai ungkapan rasa syukur karena ada beberapa jaksa yang naik pangkat. Sekaligus berbagi kebahagiaan dengan anak anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah, sehingga lebih menambah keberkahan.
Ia berharap melalui momen ini hubungan kemitraan semakin erat. Lebih penting lagi kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT.

Baca Juga  Kalah Judi Jadi Maling, Tertangkap Saat Pesta Miras

Sementara Ustadz H. Faisal Salim dalam tausyiahnya mengupas tentang kesabaran dan kesyukuran. Sabar dalam menerima ujian dan bersyukur saat menerima kenikmatan. “Semoga dengan berkah ramadhan dan dengan kesyukuran ini, Allah menambah nikmat-Nya,” ucapnya. (JEN/SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *