Home / MATARAM / Tiga Desa di Kintamani Bertekad Menangkan Koster-Ace 95% Suara

Tiga Desa di Kintamani Bertekad Menangkan Koster-Ace 95% Suara

BANGLI, SR (16/05/2018)

Tiap kali mengikuti simakrama serangkaian kampanye terbatas Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) selalu mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Demikian pula saat Calon Gubernur nomor urut 1, Wayan Koster mesimakrama dengan 400-an warga dari 3 desa di Kecamatan Kintamani, Bangli, Rabu (16/5) di Wantilan Desa Prakaman Abangsongan. Adapun ketiga desa itu adalah Desa Abangsongan, Abang Batu Dinding dan Abang Suter. Turut mendampingi Wayan Koster, Dewan Pertimbangan DPC PDIP Bangli Made Gianyar, Ketua DPC PDIP Bangli Sang Nyoman Sedana Artha, kader senior PDIP Ngakan Kutha Parwata, anggota F-PDIP DPRD Bali, anggota F-PDIP DPRD Bangli dan sejumlah tokoh masyarakat.

Tokoh masyarakat Kintamani Komang Rai Sukaja di hadapan warga mengatakan bahwa Koster merupakan calon gubernur yang paling tepat untuk memimpin Bali lima tahun. Sebab menurut dia, Koster bersama Cok Ace merupakan tokoh pemimpin yang sudah terbukti dan teruji. “Pak Koster dan Pak Cok Ace, keduanya sama-sama doktor dan dosen. Kenapa mereka yang paling tepat jadi pemimpin Bali? Karena Bali ke depan membutuhkan pemimpin yang cerdas dan pintar, dan paling penting peduli serta berpihak pada masyarakat,” ungkapnya.

Karena itu, pihaknya optimis Koster-Ace akan meraih kemenangan 95 persen suara di ketiga desa tersebut. “Waktu Pilkada Bangli, Pak Gianyar dan Sedana Artha di sini menang 91 persen. Rasanya untuk Koster-Ace optimis bisa menang 95 persen suara nggih!” serunya yang dibalas pekikan ratusan warga, “Koster-Ace menang, Koster-Ace menang.”

Wayan Koster mengucapkan terimakasih terhadap dukungan kemenangan yang diberikan warga. Pihaknya berkomitmen setelah terpilih akan mengatasi sejumlah persoalan yang dihadapi warga seperti air bersih, pemasaran produk pertanian dan perbaikan wantilan serta belum tuntasnya penghotmikan jalan. “Astungkara setelah terpilih, sisa pengerjaan jalan hotmix yang tinggal 26 persen pasti tiyang tuntaskan tahun 2019,” tegasnya.

Usai kegiatan simakrama, ratusan warga dari ketiga desa menyatakan kebulatan tekad memenangkan Paslon Koster-Ace pada Pilgub Bali 2018 dengan perolehan 95 persen suara. (SR)

Lihat Juga

DPRD KSB Dorong Pemda Tambah Bangunan RSUD Asy-Syifa

KERJASAMA SAMAWAREA DENGAN RSUD ASY-SYIFA KABUPATEN SUMBAWA BARAT SUMBAWA BARAT, SR (16/10/20180 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *