Home / Ekonomi / Koramil di Wilayah Kodim 1607 Sumbawa Gelar Karya Bhakti Serentak

Koramil di Wilayah Kodim 1607 Sumbawa Gelar Karya Bhakti Serentak

SUMBAWA BESAR, SR (16/05/2018)

Jajaran TNI di seluruh wilayah Koramil yang tersebar di Kabupaten Sumbawa serentak melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat, Rabu (16/5). Kegiatan karya bhakti tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi Kodam IX/Udayana ke-61 Tahun 2018.n Bentuk kegiatan yang dilakukan di antaranya membersihkan masjid, jembatan, saluran air, pemakaman umum dan lingkungan masyarakat.

Kegiatan karya bhakti tersebut selain memperingati Hari Jadi Kodam IX Udayana, juga dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan di mana semua tempat peribadatan, pemakaman umum dan lingkungan masyarakat serta tempat lainnya, harus bersih. Seperti yang dilakukan Koramil 1607-02 Empang. Di bawah komando Danramil setempat Kapten Inf. Triono Budi W, bersama seluruh Babinsa se-Kecamatan Empang selain melakukan pembersihan tempat tempat ibadah juga pengecatan seluruh ruangan mushallah yang berlokasi di Dusun Lagenti Desa Empang Atas. “Kegiatan ini salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkap Kapten Tri—sapaan perwira ramah ini. (JEN/SR)

Lihat Juga

Ratusan Prajurit Karya Bhakti Jelang Penjamasan Pataka Kodam IX/Udayana

BALI, SR (22/05/2018) Persiapan pelaksanaan Penjamasan Pataka Kodam IX/Udayana, ratusan Prajurit TNI melaksanakan gotong royong ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *