Home / HukumKriminal / Hilang Nopember 2017, Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Hilang Nopember 2017, Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

SUMBAWA BESAR, SR (16/05/2018)

Pencari madu di hutan Olat Ojong, Desa Krekeh, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa, terkejut. Pasalnya di hutan tersebut, mereka menemukan tulang belulang manusia yang sebagiannya sudah tidak utuh lagi, Selasa (15/5) kemarin. Dari hasil penyelidikan polisi terungkap jika tulang belulang menyerupai rahang bagian bawah dan gigi, tulang lengan, paha, betis dan panggul, serta barang bukti lainnya seperti pakaian, jaket, topi dan dompet, identik dengan HS (45 tahun) warga desa setempat. HS dikhabarkan hilang oleh keluarganya sejak Nopember 2017 lalu. Melihat kenyataan itu istri korban pingsan dan keluarga lainnya menangis histeris.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Zaky Maghfur SIK, di ruang kerjanya, Rabu (16/5), mengakui hal itu dan timnya sudah mendatangi lokasi melakukan olah TKP dan identifikasi. Selain itu menghimpun keterangan saksi yang dikaitkan dengan barang bukti yang ditemukan di TKP. Dari keterangan keluarga korban terutama isteri, memastikan jika jasad yang tinggal tulang ini benar adalah HS. Sebab sebelum dilaporkan hilang, HS mengenakan pakaian yang ditemukan di TKP dikenali dari baju dan topi. Ciri-ciri lainnya terlihat dari tulang rahangnya dan gigi. Sebab sebelumnya korban pernah menderita sakit gigi dan gigi yang sakit tersebut masih di posisinya.

Sejauh ini pihaknya masih mendalami penyebab kematian korban. Polisi ungkap perwira muda ini, belum bisa menyimpulkannya karena jasad tersebut hanya tinggal tulang belulang. “Apakah karena sakit atau hal lainnya. Jika ada kejanggalan kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut bahkan kemungkinan melibatkan ahli forensik,” demikian AKP Zaky. (JEN/SR)

Lihat Juga

Selundup Shabu ke Lapas, Kurir Dibekuk

BALI, SR (18/10/2018) Penyelundupan sabu-sabu (SS) ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A, Denpasar digagalkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *