Home / HukumKriminal / Dilindas Truk Tangki, Kepala Pengendara Motor Remuk
Ilustrasi

Dilindas Truk Tangki, Kepala Pengendara Motor Remuk

JEMBRANA, SR (16/05/2018)

Naas menimpa I Gede Agus Pratama. Remaja berumur 17 tahun warga Desa Asah Duren, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, tewas mengenaskan, Rabu (16/5) pukul 06.30 Wita. Kepalanya remuk terlindas truk tangki merk Hino L 9466 UT di jalan umum depan Pasar Pekutatan KM 69-70 jurusan Denpasar-Gilimanuk.

Informasi yang dihimpun media ini, kasus kecelakaan itu berawal ketika truk tanki ini melaju datang dari arah barat ke timur. Saat melintas di depan Pasar Pekutatan pada jalan lurus datar beraspal, tiba-tiba datang sepeda motor Honda Vario DK 5506 IH yang dikendarai korban mendahului dari samping kiri truck tangki tersebut. Tanpa diduga korban tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga hilang keseimbangan. Seketika korban jatuh ke kanan lalu masuk ke roda bekakang kiri truck tangki tersebut,  akhirnya tergilas. Korban tewas di tempat dengan kepala hancur. Polisi yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban serta kendaraannya. Sedangkan sopir truk Mujaini (45) warga Banyuwangi Jatim diamankan untuk dimintai keterangannya. Untuk sementara disimpulkan bahwa pengendara sepeda motor kurang hati-hati, sehingga terjatuh dan terlindas. (SR)

Lihat Juga

Ratusan Prajurit Karya Bhakti Jelang Penjamasan Pataka Kodam IX/Udayana

BALI, SR (22/05/2018) Persiapan pelaksanaan Penjamasan Pataka Kodam IX/Udayana, ratusan Prajurit TNI melaksanakan gotong royong ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *