Home / HukumKriminal / Tabrak Kaleng, Perut Robek Usus Terburai

Tabrak Kaleng, Perut Robek Usus Terburai

SUMBAWA BESAR, SR (14/03/2018)

Naas menimpa Dani (35). Pemuda yang tinggal di Desa Muer Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa ini, harus mendapat penanganan medis secara intensif. Pasalnya pertunya robet dan ususnya terburai. Kondisi tersebut dialami Dani, setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal, Jumat (13/4) kemarin.

Keluarga korban, Hendrakusuma yang ditemui SAMAWAREA menuturkan, sebelum kejadian, korban melaju mengendarai sepeda motor menuju sawahnya. Memasuki KM 45 Desa Muer, kendaraan korban hilang keseimbangan setelah menabrak kaleng bekas. Seketika korban terjatuh di aspal. Akibatnya perutnya mengalami luka robek dan ususnya terburai. Selain itu dahi dan paha kanannya juga luka robek. Hendra mengaku korban kerap jatuh dari sepeda motor. Ini terjadi disebabkan penyakit ayannya (epilepsy) tiba-tiba kumat.

Dokter Puskesmas Plampang, dr. Erna Istianti yang ditemui di ruang kerjanya, menyebutkan bahwa korban datang dalam keadaan setengah sadar. Korban mengalami luka yang cukup parah dengan perut luka terbuka dan ususnya. Karena kondisinya yang memerlukan penanganan lebih intensif, pihak Puskesmas terpaksa merujuk korban ke RSUD Sumbawa. (BUR/SR)

Lihat Juga

Dibantai di Sawah, Seorang Petani Tewas Bersimbah Darah

SUMBAWA BESAR, SR (24/04/2018) Patacora (55) ditemukan tewas bersimbah darah di pematang sawah, Orong Tengah, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *