Home / HukumKriminal / Tega, Paman Setubuhi Keponakan Berkali-kali
Korban didampingi orang tuanya diperiksa penyidik. dan pelaku sedang diborgol Kanit Reskrim Polsek, Bripka Suhadi

Tega, Paman Setubuhi Keponakan Berkali-kali

SUMBAWA BESAR, SR (17/02/2018)

Kasus persetubuhan anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Plampang. Adalah RH—pelajar kelas 1 SMP ini disetubuhi beberapa kali oleh IR (19) yang masih pamannya sendiri. Kini pelaku yang bertetangga dengan korban di Desa Usar Kecamatan Plampang, telah ditangkap Tim Polsek yang dipimpin Kanit Reskrim, Bripka M Suhadi, Sabtu (17/2). Sebelum diamankan, pelaku sempat dikepung massa di kediaman salah seorang warga setempat. Massa yang emosi nyaris menghakimi pelaku. Beruntung jajaran Polsek cepat tiba di lokasi guna mengendalikan situasi yang cukup genting. Setelah negosiasi berlangsung alot, akhirnya pelaku berhasil dievakuasi ke Mapolsek.

Ditemui SAMAWAREA, korban menuturkan, bahwa sebelumnya dia dipanggil pelaku untuk mengambil pakaian yang akan dicuci. Pelaku berjanji akan memberikan uang sebagai upah cucian. Korban yang polos dan tidak curiga, datang ke rumah pelaku untuk mengambil pakaian yang akan dicuci. Ketika masuk ke rumah, pelaku langsung menarik tangan korban lalu diancam menggunakan pisau. “Kalau kamu teriak akan aku tusuk,” ancam tutur korban menuri ancaman pelaku. Sementara IR yang ditemui terpisah mengakui perbuatannya. Ia juga mengaku telah beberapa kali menyetubuhi korban.

Kapolsek Plampang, AKP Abdul Sani membenarkan adanya kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur. Terduga pelaku sudah diamankan setelah nyaris dihajar massa. Korban juga sudah dimintai keterangan sekaligus dilakukan visum et repertum (VER). “Sampai sekarang proses penyidikan masih berlangsung,” demikian perwira ramah ini. (JEN/SR)

 

Lihat Juga

Kejari Sumbawa Distribusi Bantuan ke Titik Gempa

SUMBAWA BESAR, SR (15/08/2018) Bantuan dari Kabupaten Sumbawa terus mengalir ke korban gempa di Pulau ...

One comment

  1. Samata ka ribot bnar nyenn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *