Home / HukumKriminal / Jual Narkoba, Iwan Ditangkap Polisi

Jual Narkoba, Iwan Ditangkap Polisi

SUMBAWA BESAR, SR (12/02/2018)

IS alias Iwan (39) tak berkutik saat Tim Satresnarkoba Polres Kota Mataram menggerebeg kos-kosannya di lingkungan BTN Kekalik, Karang Pule, Sekarbela, Sabtu (10/2) malam kemarin. Ketika digeledah di badan warga Kelurahan Pagesangan Barat ini ditemukan barang bukti narkotika jenis shabu seberat 0,35 gram di saku celana bagian depan. Selain itu di dalam kost ditemukan bong atau alat hisap shabu, skop plastic, dan 8 pipet plastic serta timbangan merk CHQ.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Senin (12/2) mengatakan, tersangka ditangkap karena diduga sebagai pengedar narkoba. Tim yang sudah mengintainya, langsung menangkap tersangka yang baru pulang bersama istrinya. Dalam penggeledahan ditemukan shabu beserta barang bukti lain yang mengindikasikan dia sebagai pengedar. Kini tersangka dalam pemeriksaan guna pengembangan penyidikan guna mengungkap asal muasal shabu beserta bandarnya.

Di bagian lain, AKBP Muhammad–mantan Kapolres Sumbawa ini disapa, timnya berhasil mencokok YA (31) warga Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. YA ditangkap warga di Lingkungan Pengempel diduga baru saja membeli narkotika jenis Shabu. Kemudian warga menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas dan Satuan Reserse Narkoba untuk ditindak lanjuti. Dalam pemeriksaan YA mengaku membeli shabu itu dari seorang yang tidak dikenal. Selanjutnya YA beserta barang bukti shabu seberat 0,44 gram tersebut diamankan. (JEN/SR)

 

 

Lihat Juga

Ratusan Prajurit Karya Bhakti Jelang Penjamasan Pataka Kodam IX/Udayana

BALI, SR (22/05/2018) Persiapan pelaksanaan Penjamasan Pataka Kodam IX/Udayana, ratusan Prajurit TNI melaksanakan gotong royong ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *