Sambut HUT NTB, Tenis Meja SKPD Lingkup Pemprov Digelar

oleh -90 Dilihat

MATARAM, SR (08/12/2017)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) NTB ke 59. Salah satunya menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Meja antar SKPD lingkup Pemprov. Kegiatan yang diserahkan oleh Pemprov dan menjadi tanggungjawab

Sekretariat DPRD NTB berlangsung baik dan lancar. Terlihat para peserta juga sangat antusias mengikuti perlombaan ini. “Alhamdulillah, pembukaan tadi (Hari Ini, Red) berjalan baik dan diikuti oleh semua SKPD lingkup Pemprov,” demikian dikatakan Kabag Umum dan Humas Sekretariat DPRD NTB, Lalu Amjad didampingi Kasubag TU setempat, Evy Suayarlin Marakarma kepada media ini, Kamis (7/12).

Lalu Amjad yang juga Ketua Panitia menyebutkan kategori yang dilombakan yaitu meliputi Tunggal Putra, Ganda Putra dan Ganda Putri dengan jumlah peserta 121 orang. Untuk tunggal putra 85 orang, dan ganda putra ada 32 peserta. Kemudian untuk ganda putri hanya 4 orang. “Untuk ganda putri yang mendaftar hingga kemarin baru empat orang saja. Tapi tidak menutup kemungkinan jumlahnya akan bertambah pada hari ini. Bagi yang mau mendaftar pada hari ini tetap kita terima dan diberikan kesempatan,” ucapnya sembari menambahkan bahwa untuk jumlah peserta tidak dibatasi, seraya menambahkan bahwa kegiatan ini rencananya akan dilangsungkan selama tiga hari ini (7-10 Desember 2017).

Baca Juga  NTB Harus Jadi Contoh Bali dan NTT untuk Pengendalian Inflasi

Pria yang akrab disapa Miq Amjad ini menerangkan kegiatan tenis meja antar SKPD ini baru pertama kali dilaksanakan. Untuk itu ia berharap melalui giat ini, nantinya dapat menjaring pemain handal sehingga dapat diikutsertakan pada Pekan Olahraga Korpri mendatang. “Intinya tidak hanya menyambut HUT NTB saja. Tapi juga mempererat kebersamaan antar SKPD dan kita juga berharap bisa menjaring pemain handal untuk diikutkan pada pekan olahraga Korpri,” kata Miq Amjad diiyakan Evy.

Untuk diketahui, pergelaran lomba tenis meja antar SKPD ini secara resmi dibuka oleh Sekretaris DPRD NTB, Mahdi. Dikesempatan itu, ia mengaku sangat bahagia karena kegiatan yang terselenggara ini dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan hari jadi bumi NTB. Terlebih sambungnya, melalui kegiatan ini dapat mempererat kebersamaan dalam nuansa silahturohim antar SKPD lingkup Pemprov. Menurut dia, olahraga adalah hal yang penting yakni terutama bagi kebugaran/kesehatan jasmani. “Insya Allah, kalau kita sehat, sudah tentu semua pekerjaan dan apa yang menjadi hajatan akan terlealisasi. Apalagi dibarengi dengan rasa kebersamaan yang kuat,” tuturnya singkat seraya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dengan menjunjung tinggi sportifitas. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *