Home / HukumKriminal / Modus Baru Pencurian, Pura-pura Antar Undangan Lalu Beraksi

Modus Baru Pencurian, Pura-pura Antar Undangan Lalu Beraksi

SUMBAWA BESAR, SR (10/12/2017)

Masyarakat kudu waspada. Kini ada modus baru aksi pencurian. Pelaku berpura-pura mengantar undangan masuk ke rumah sasaran dan beraksi. Seperti dialami Kiswarni (52) seorang guru, warga lingkungan RT 01 RW 07 Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa, dua hari lalu sekitar pukul 09.30 Wita.

Informasi dari Bagian Humas Bag Ops Polres Sumbawa menyebutkan, sebelum kejadian korban sedang berada di dapur. Seketika anaknya masuk ke dapur memberitahukan korban bahwa ada orang tak dikenal masuk ke rumah. Pria dengan ciri-ciri berbadan tinggi besar dan berbaju abu-abu datang menggunakan sepeda motor Vixion. Anak korban sempat melarangnya masuk, tapi orang asing itu tetap memaksa dengan alasan mengantar undangan. Saat korban dari dapur ke ruang tamu pelaku sudah bergegas pergi.  Merasa curiga, korban mengecek isi ruangan. Ternyata HP MI MEK warna putih yang diletakkan di atas meja setrika sudah hilang. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp 3 juta. Kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke Polres Sumbawa. Laporan yang tercatat dengan nomor LP/842/XII/2017/Spkt. Res. Sbw. (JEN/SR)

Lihat Juga

Selain Penyebar Isu, Jaksa Juga Dalami Dugaan Bagi-bagi Duit

SUMBAWA BESAR, SR (17/01/2018) Gencarnya jajaran Kejaksaan Negeri Sumbawa untuk mengungkap penyebar isu bagi-bagi duit ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *