Kontingen Tinju Sumbawa Berlaga di Tinju Amatir Nasional

oleh -71 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (09/12/2017)

Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril, BSc, Jumat (8/12) pagi melepas kontingen tinju Kabupaten Sumbawa yang akan berlaga pada Kejuaraan Tinju Amatir Nasional memperebutkan Gubernur NTB Cup di Kabupaten Sumbawa Barat. Bupati Husni menyatakan rasa bangga terhadap atlit atlit tinju Sumbawa yang sudah banyak mengukir prestasi sampai ke tingkat nasional.

Kepada para atlit Bupati berpesan agar menggunakan kemampuan maksimal dalam menghadapi lawan tanding, namun tetap menjaga emosi. Karena lanjut Bupati, jika bertanding dengan penuh emosi, apalagi dengan niat buruk maka tipis kemungkinan untuk bisa berhasil. Karena itu Bupati menghimbau para atlit agar menjadi petinju handal dan beradab, mengedepankan keindahan dan seni dalam bertanding.

Baca Juga  Putra Kelurahan Dalam dan Putri Telaga Bertong Raih Camat Cup 2017

Sebelumnya, Ketua Harian Pertina Kabupaten Sumbawa, Drs. Arief, MSi melaporkan, Kabupaten Sumbawa mengirim 9 orang atlit, terdiri dari 4 atlit senior dan 5 atlit yunior, satu di antaranya adalah petinju wanita. Pihaknya optimis para petinju Sumbawa mampu meraih prestasi terbaik pada even HUT NTB tersebut, yang sekaligus merupakan ajang seleksi Pra PON dan seleksi tinju untuk Pekan Olah raga Nasional (PON) Remaja 2018 mendatang. (JEN/SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *