Home / Ekonomi / Kasrem 162/WB Cek Cetak Sawah Baru di Lunyuk dan Orong Telu

Kasrem 162/WB Cek Cetak Sawah Baru di Lunyuk dan Orong Telu

SUMBAWA BESAR, SR (07/07/2017)

Pelaksanaan program cetak sawah baru di Kabupaten Sumbawa mendapat perhatian Kepala Staf Korem (Kasrem) 162/Wira Bhakti. Karenanya perwira TNI tersebut langsung turun ke Kecamatan Orong Telu dan Lunyuk. Kasrem mengecek progress cetak sawah baru di Kelompok Tani Lenang Belo Desa Sebeok Kecamatan Orong Telu dan Desa Jamu Kecamatan Lunyuk. Dalam pengecekan ini, Kasrem didampingi Danden Zibang Mataram, Letkol CZI Edi Djunaedi, Pasi Teritorial Korem 162/Wira Bhakti Mayor Inf. Jalal Saleh.

Kasrem 162/Wira Bhakti, Letkol Inf. Hery Setyanto mengatakan, kegiatan cetak sawah baru ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya petani. Karena itu pemerintah bekerjasama dengan TNI-AD membuka lahan baru khusus di bidang pertanian. ‘’Mulai hari ini mari kita fokus kerja cetak sawah. Termasuk rekanan maksimalkan kerja. Bila perlu satu hektar satu hari agar pekerjaan selesai tepat waktu,” ujarnya.

Ia meminta para Babinsa pendamping untuk segera melapor ketika menemukan kendala di lapangan sehingga bisa cepat diatasi. Kasrem juga mengucapkan terimakasih kepada para Danramil dan Babinsa karena telah mendampingi dalam pembuatan cetak sawah ini. Diharapkan sinergitas kerja dapat ditingkatkan  dan apapun alasannya, program pemerintah harus bisa disukseskan. (JEN/SR)

Lihat Juga

Proses Penyelidikan Alot, Pengusaha Kayu Rugi Ratusan Juta

SUMBAWA BESAR, SR (11/12/2017) Berakhir sudah penantian panjang Muhammad Rosihan untuk mendapatkan kembali 12 kubik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *